Grab Resmikan Fasilitas Grab Lounge di Paris Van Java Bandung

0
87

Destinasi Bandung–Grab Resmikan Fasilitas Grab Lounge di Paris Van Java Bandung. Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, meresmikan Grab Lounge ketiga yang berlokasi di Soho, Paris Van Java. Grab Lounge merupakan sebuah upaya berkesinambungan dalam peningkatkan layanan terhadap mitra pengemudi dan pelanggan. Grab Lounge menawarkan tempat beristirahat yang nyaman, mudah di akses, dan terjangkau bagi para mitra pengemudi Grab yang diharapkan dapat menunjang aktivitas kerja mereka.

Peresmian ini ditandai dengan acara penandatanganan perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak yang dilakukan oleh Yose Tireza Arizal, Head of Area West and Central Java, Grab Indonesia dan Ninin, Direktur Paris Van Java Mall. Fasilitas yang berada di lahan seluas 66,83 meter persegi ini beroperasi Senin-Jumat mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB dan Sabtu-Minggu mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Yose Tireza Arizal, Head of Area West and Central Java, Grab Indonesia, mengatakan, Berbelanja dan berkumpul di pusat perbelanjaan merupakan salah satu kegiatan rekreasi favorit bagi banyak orang di Indonesia. Kami senang dapat bermitra dengan Paris Van Java dalam memenuhi kebutuhan pengunjung yang dinamis dan berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sekaligus sebagai bentuk peningkatan layanan Grab untuk mempermudah pengunjung pusat perbelanjaan mengakses layanan transportasi yang aman dan andal. Kedepannya, kami berharap untuk dapat menyediakan fasilitas yang lebih bervariasi. Kami akan terus melakukan inovasi dalam mengurangi segala permasalahan hidup sehari-hari yang dialami oleh para pengguna kami.”

Grab Lounge Paris Van Java terletak di sebelah Soho Paris Van Java dimana pengunjung mall dapat memesan layanan perjalanan baik GrabBike dan maupun GrabCar langsung pelanggan juga dapat menggunakan layanan GrabNow langsung dari Grab Lounge.
Pengunjung mall dapat diturunkan atau dijemput di area Pick Up & Drop Off Grab Lounge dan memanfaatkan fasilitas charging station untuk melakukan pengisian baterai ponsel mereka selagi menunggu di Grab Lounge selama jam operasional mall.
Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 336 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 222 kota mulai dari Aceh hingga Papua.

Di Bandung, Grab telah hadir sejak tahun 2016 dengan layanan transportasi roda empat GrabCar, dan roda dua (GrabCar dan GrabBike), pesan-antar makanan (GrabFood), dan pengantaran paket (GrabExpress), termasuk layanan pembayaran digital ‘Tagihan’, isi ulang pulsa lewat layanan ‘Pulsa’, video streaming bekerja sama Hooq dengan ‘Video’, dan membeli tiket bioskop langsung dari aplikasi Grab lewat layanan ‘Tiket’ untuk menjawab kebutuhan harian masyarakat. Mengukuhkan perannya dalam mendukung perkembangan Sebelumnya, GO-PAY juga telah memperkenalkan manfaat pembayaran nontunai kepada para pelaku
UMKM di berbagai daerah melalui kerja sama dengan pemerintah daerah baik dalam tingkat kota/kabupaten maupun provinsi. Hingga saat ini, GO-PAY telah menggandeng 360.000 rekan usaha di mana hampir 40% di antaranya merupakan pelaku UMKM. Ekosistem pembayaran nontunai dengan GO￾PAY pun juga telah dimanfaatkan di berbagai layanan publik di Kota Semarang, Denpasar, Banda Aceh,
Pekanbaru, dan Kabupaten Belitung.

Comments

Komentar Disini