Grab Resmikan Grab Driver Center Baru di Bandung

0
139

Destinasi Bandung-Grab Resmikan Grab Driver Center Baru di Bandung. Grab, everyday superapp terkemuka di Asia Tenggara, hari ini meresmikan Grab Driver Center (GDC) baru di Bandung, Jawa Barat. GDC menyediakan pusat pelayanan yang ditujukan untuk membantu mitra pengemudi yang ingin berkonsultasi dalam meningkatkan pelayanan termasuk kendala dalam kegiatan operasional harian. Selain untuk melayani kebutuhan mitra pengemudi Grab, GDC juga berfungsi sebagai pusat pelatihan mitra pengemudi di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Layanan GDC merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi.

Dalam sambutannya, Head Branch Operations GDC Indonesia Lisdawaty mengungkapkan, Mitra pengemudi merupakan garda terdepan dalam pertumbuhan Grab di Indonesia.

“Penyediaan pusat layanan yang ditujukan untuk membantu para mitra pengemudi merupakan salah satu hal penting untuk menunjang performa dan meningkatkan kesejahteraan mereka. Karenanya, kami berupaya untuk terus memfasilitasi setiap kebutuhan konsultasi para mitra pengemudi melalui pembukaan Grab Driver Center di berbagai wilayah operasi Grab, termasuk Bandung dan sekitarnya. Kami juga terus melakukan evaluasi seluruh layanan dan aktivitas di GDC kami,sehingga setiap masukan yang kami dapatkan dari mitra pengemudi dapat menjadi motivasi,”ujarnya.

Grab untuk terus berkembang secara positif. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Grab untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih
baik bagi mitra pengemudi dan penumpang.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung E.M. Ricky Gustiadi, dalam kata sambutannya mengatakan, Kami sangat mengapresiasi langkah Grab yang terus memperhatikan kesejahteraan para mitra pengemudinya, termasuk dengan
menyediakan layanan GDC di sejumlah kota besar di Indonesia.

“GDC baru di Bandung kami yakini akan menjadi fasilitas yang baik bagi para mitra pengemudi Grab untuk menyampaikan segala pertanyaan dan kendala, selain juga mendapatkan pelatihan, tanpa perlu bepergian jauh. Hal ini diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas layanan mereka bagi masyarakat di Bandung dan sekitarnya,”katanya.

GDC Bandung bertempat di Paskal Hyper Square, Pasir Kaliki dan siap melayani mitra pengemudi pada Senin sampai Jumat, pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Dalam fasilitas ini, mitra pengemudi bisa bertemu dengan petugas Grab yang bisa membantu mereka untuk menangani berbagai kendala yang dihadapi, selain juga mengikuti berbagai pelatihan yang akan diadakan secara berkala.

Vice President Grab West Java Yose Tireza Arizal mengungkapkan, pihaknya berterima kasih atas setiap dukungan dan kerja keras para mitra pengemudi di wilayah Bandung dan sekitarnya yang terus menerus memberikan kualitas pelayanan terbaik dan menjadikan Grab sebagai mobile platform terpercaya di seluruh Indonesia, termasuk Jawa Barat.

“Peresmian GDC terbaru ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami bagi mereka,sekaligus menunjukkan komitmen jangka panjang kami untuk terus berusaha menyediakan layanan terbaik secara luas dan menyeluruh, guna meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi Grab di Indonesia,”katanya.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah satu unit sepeda motor kepada salah satu Mitra GrabBike Bandung yang berhasil menjuarai kompetisi GrabExpress Rides Contest pada bulan Ramadan beberapa waktu lalu. Selama periode kompetisi, GrabExpress juga telah membagikan 200 paket sembako kepada seluruh pemenang di wilayah Jawa Barat.

Grab merupakan everyday superapp terkemuka di Jawa Barat yang menyediakan pelanggan dengan berbagai layanan termasuk GrabBike, GrabCar, GrabExpress dan GrabFood.

Berdasarkan hasil penelitian Riset Centre for Strategic and International Studies (CSIS) dan Tenggara Strategis, Grab telah berkontribusi sebesar 48,9 triliun rupiah bagi perekonomian
Indonesia. Sejalan dengan visinya sebagai everyday super app dan strategi open platform, saat ini Grab menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat di
Indonesia, mulai dari layanan transportasi roda dua dan empat, pengantaran bingkisan, pembayaran digital, hingga layanan pesan-antar makanan dan barang belanjaan.

Comments

Komentar Disini