Grand Master Purwodadi, Hotel Terbesar di Kawasan Kab. Grobogan

0
194
.

Destinasi BandungGrand Master Purwodadi, Hotel Terbesar di Kawasan Kab. Grobogan . Tidak bisa di pungkuri perkembangan dunia perhotelan di beberapa kabupaten di Indonesia saat ini semakin pesat.

.

Begitu juga di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, tepatnya di kota Purwodadi, saat ini telah berdiri sebuah hotel megah terbesar di Purwodadi yaitu Grand Master Hotel Purwodadi. Berdiri mulai 24 Mei 2017, hotel berbintang tiga ini hadir untuk memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas yang di tawarkan.

.

Berdiri di atas bangunan kurang lebih 4 hektar, Grand Master Hotel Purwodadi memiliki total 82 kamar yang terdiri dari 62 kamar tipe Deluxe, 19 kamar tipe Executive, dan 1 kamar tipe Suites.

Fasilitas yang di tawarkan di antaranya meeting room, ballroom yang bisa menampung hingga 700 pax, restoran, kolam renang, fitness centre, bussiness center, spa & massage, parkir yang cukup luas, serta shuttel service dari stasiun kereta api dan terminal bus, ujar Sales Manager Grand Master Hotel Purwodadi Lina Rahmawati.

.

Dengan lokasi yang sangat strategis, berjarak 10 menit dari stasiun kereta api, 2 menit dari terminal bus, serta 8 menit dari pusat kuliner, Grand Master Hotel Purwodadi menjadi salah satu pilihan tepat untuk menginap atau mengadakan meeting.

Berbagai promo di bulan Juli 2017 juga siap di suguhkan seperti promo kamar mulai dari Rp. 399.000,- nett, promo f&b dengan menu Steak Vaganza dengan harga hanya Rp. 58.000,- nett , serta promo paket wedding dengan harga super spesial.

.

Hotel ini juga terintegrasi dengan kawasan wisata Masterpark, serta Danau Resto. Design kamar yang sangat unik dengan wallpaper berupa kata-kata motivasi berbeda di setiap kamarnya.

.

Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa datang langsung ke Grand Master Hotel Purwodadi yang beralamatkan di Jl. Gajah Mada No. 10 Purwodadi, Kab. Grobogan Jawa Tengah, telephon (0292) 427 3335, atau kunjungi di www.Grandmasterhotels, facebook Grand Master Hotel, twitter @grandmasterpurwodadi, dan instagram @grandmasterpur

Comments

Komentar Disini