Grand Opening Seafood Bang Bopak di Mekarwangi Berlangsung Meriah

0
4986

Destinasi Bandung-Grand Opening Seafood Bang Bopak di Mekarwangi Berlangsung Meriah. Setelah sukses dengan 6 kedainya, kini Seafood Bang Bopak kembali membuka kedainya yang terbaru di kawasan perumahan Mekarwangi tepatnya di,Jalan Indrayasa No 100, Cibaduyut, Senin (18/3/2019).

Dalam acara Grand opening tersebut manajemen Seafood Bang Bopak membagikan gratis seafood sebanyak dua ton kepada masyarakat sekitar.

Menurut pemilik Seafood Bang Bopak, Agung Satria Perdana, pihaknya sengaja memberikan pengunjung bisa menikmati seafood gratis karena sesuai dengan slogan dari kedainya yakni jangan lupa membahagiakan orang di sekitar kita,”katanya.

Selain itu tambah Agung, dirinya sengaja memberikan secara gratis pasalnya orang Bandung sulit mencoba makanan baru.

“Jika mereka sudah mencoba dan cocok, setidaknya akan balik lagi ke sini. Intinya sih sharing saja,” ucapnya.

Sebelumnya terdapat tempat makan seafood Bang Bopak yang selalu ramai dikunjungi yakni di Katamso, Pahlawan, Jatinangor, Sumedang dan Bali.

‘Seafood Bang Bopak’ menyajikan hidangan laut yang dijual kiloan dan masih segar, karena di datangkan langsung dari suplier terpilih. Terdapat dua jenis menu yang ditawarkan yakni 500 gram dan satu kilogram. Di antaranya adalah Kerang Dara, Kerang Ijo, Kerang Kijing, Kerang Bulu, Kerang Tahu, Kerang Simping, Kerang Bambu, Udang Peci, Udang Windu, dan Kepiting.Harga kerangnya yang ukuran 500 gram mulai dari Rp.30 ribu -Rp.40 ribu dan per kg mulai dari Rp.50ribu-Rp.75ribu.

Untuk menu lainnya adalah Kerang Kampak, Lobster, Baby Octopus, Cumi, Kepala Cumi Goreng Tepung, Udang Goreng Tepung, dan Baby Octopus Goreng Tepung. Sedangkan untuk menu istimewa, wajib mencoba All Mussels Combo di harga Rp.100 ribu yang terdiri dari aneka kerang, Delicious Combo di harga Rp.125 ribu terdiri dari (aneka kerang, cumi dan udang), Big Combo di harga Rp. 150 ribu terdiri dari (aneka kering,kepiting, udang,cumi), Special Combo di harga Rp.200ribu terdiri dari (Aneka kerang,cumi,udang,kepiting dan baby octopus) sedangkan Super Special Combo Rp.250ribu terdiri dari aneka kerang, cumi,udang,kepiting,baby octopus,kerang kampak dan lobster.

Selain itu terdapat juga paket ultimate combo yakni All Mussels Combo Ultimate di harga Rp.150ribu yang terdiri dari aneka kerang,4 nasi, 5 teh botol. Delicious Combo Ultimate Rp.175ribu yang terdiri dari aneka kerang, cumi, udang, 4 nasi dan 5 teh botol. Big Combo Ultimate Rp.200ribu yang terdiri dari aneka kerang, kepiting, cumi, udang, 4 nasi , 5 teh botol. Spesial combo ultimate Rp.250ribu yang terdiri dari aneka kerang, cumi, udang, kepiting, baby octopus, 4 nasi, 5 teh botol. Dan yang terakhir adalah Super Special Combo Ultimate Rp.300 ribu terdiri dari Aneka kerang, cumi, udang, kepiting, baby octopus, kerang kampak, lobster, 4 nasi dan 5 teh botol.

“Kami punya empat pilihan saus, ada padang, asam manis, nanas, dan saus spesial bang bopak. Keistimewaan ada disausnya, karena kita racik dan buat sendiri,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini