Grand Opening Yello Hotel Bandung Kental dengan Nuansa Seni

0
125

Destinasi Bandung- Grand Opening Yello Hotel Bandung Kental dengan Nuansa Seni. Grand Opening Yello Hotel Bandung di ikuti dengan peluncuran 6 karya seni mural yang diciptakan secara kolaboratif oleh 4 Seniman mancanegara dan 4 Seniman Indonesia. Selain itu hotel yang identik dengan warna kuning ini menggelar Kompetisi Street Art yang menjadi ajang bergengsi untuk komunitas, maupun seniman di Indonesia.

Para seniman mancanegara yang terlibat dalam 6 hasil karya mural diantaranya, Ceet dan Julien Soone asal Perancis, Markus Genesius dari Jerman, Rebecca O’Brien dari USA. Sementara empat seniman Indonesia antara lain, Stereoflow, OlderPlus, Yellow Dino and Andre 14 K.

“Adanya peluncuran kolaborasi mural seniman Perancis, Jerman, USA dan Indonesia diharapkan semakin mengangkat hasil karya artis-artis Indonesia di kancah internasional dan semakin menginspirasi mereka,” ujar Widia Anggraeni, General Manager Yello Hotel Paskal Bandung, Jumat (4/5/2018).

Sesuai dengan konsep hotel, kata Widia, YELLO OFF DA WALL dihadirkan untuk menjadi ruang pecinta seni, dan menjadi bagian perkenalan hotel terhadap konsep kreatif yang menggabungkan seni, desain dan teknologi untuk menciptakan sebuah pengalaman unik bagi para netizens dan tamu hotel. YELLO Hotel Paskal sebuah hotel ekonomis bintang 3 dengan konsep urban style. Terletak di Jalan Pasir Kaliki (Paskal Hyper Squere) No 25-27, Bandung.

Comments

Komentar Disini