Grand Relaunch Satoria Hotel Yogyakarta Menjadi Hotel Bintang 4

0
106
Grand Relaunch Satoria Hotel Yogyakarta. Dari kiri ke kanan: Sophy Alim (owner Satoria Hotel Yogyakarta, Tantiarini Hidayati (General Manager Satoria Hotel) , Dewi Ranaya (APPMI Yogyakarta)

Destinasi Bandung- Grand Relaunch Satoria Hotel Yogyakarta Menjadi Hotel Berbintang 4. Grand Relaunch (Perubahan nama) Hotel Premier Inn Yogyakarta Adisucipto menjadi Satoria Hotel Yogyakarta. “Tema yang diangkat adalah Discover Indonesian Beauty with International Flair atau Temukan Kecantikan Indonesia dengan Sentuhan International,”ungkap Tantiarini Hidayati sebagai General Manager Satoria Hotel Yogyakarta.

Seiring dengan perkembangan sektor pariwisata Indonesia yang sedemikian pesatnya, Satoria Group juga semakin melebarkan sayapnya. Bertumbuh sebagai perusahaan Properti, Manufaktur, Hiburan, Perdagangan serta Jasa, kini Satoria Group mulai menapaki bisnis di bidang Perhotelan.

Hotel pertama yang dibangun oleh Satoria Group adalah Satoria Hotel Yogyakarta, yang mulai beroperasi sejak April 2016, dimana di awal pembukaannya menggunakan nama Premier Inn International. Satoria Hotel Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto, pada saat Grand Relaunch ini Satoria Hotel berhasil meraih predikat sebagai Hotel Berbintang 4, setelah melalui Audit dari Lembaga Sertifikasi Usaha di Yogyakarta. Pergantian nama menjadi Satoria Hotel Yogyakarta dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2017, dan Grand Relaunchnya dilaksanakan pada hari ini, Kamis,16 November 2017.

Grand Relaunch Satoria Hotel Yogyakarta

Satoria Hotel Yogyakarta, jika diartikan dari Logo “S” mengartikan desain tekstur dari daun palma, yang melambangkan kedamaian, kemenangan dan kelanggengan dalam budaya Romawi kuno. Satoria Hotel Yogyakarta dengan senang hati menyambut para tamu and berbagi untuk memberikan service terbaik di rumah kami.

Grand Relaunch Satoria Hotel Yogyakarta

Visi Misi Satoria Hotel Yogyakarta menonjolkan hotel pilihan yang membawa nilai-nilai lokal dan internasional, menyediakan produk dan pelayanan tamu yang konsisten, diberikan secara professional, terutama dalam memberikan pelayanan Food & Beverages, sangat mengedepankan rasa dan innovasi menu yang kreatif.

Grand Relaunch Satoria Hotel Yogyakarta

Perubahan nama Satoria Hotel Yogyakarta, sekaligus mengumumkan kepada para khalayak, atas naiknya peringkat Hotel dengan predikat Hotel Berbintang 4, yang mengharuskan hotel untuk menambah fasilitas tambahan demi kenyamanan para tamu. Dalam beberapa bulan ke depan Fitness Center yang merupakan fasilitas baru akan selesai dibangun, para tamu bisa menikmati pemandangan naik dan turunnya pesawat di Bandara Adisucipto dengan tetap menjalankan aktifitas berolahraga fitness.

Grand Relaunch Satoria Hotel Yogyakarta

Lobby hotel sejak Grand Relaunch hari ini tampil dengan sesuatu yang “Unik” yaitu menyajikan berbagai macam teh alami asli Indonesia, yang dapat dinikmati para tamu hotel yang gemar menikmati minuman teh alami dengan ditemani makanan tradisional khas Yogyakarta.

Pada acara Grand Relaunch hari ini, Satoria Hotel Yogyakarta juga memberikan keuntungan baru yaitu penyediaan “Flight Information Display Systems” atau FIDS yang menyediakan informasi status Keberangkatan Jadwal Pesawat Terbang yang ada di Bandara Internasional Adisucipto, dimana tamu-tamu akan bisa mengecek langsung status penerbangan setiap pesawat terbang yang beroperasi di Bandara Adisucipto. Selain itu Guest Relations kami memberikan pelayanan check- in kepada tamu-tamu hotel.

Grand Relaunch Satoria Hotel Yogyakarta

Satoria Hotel Yogyakarta pada hari ini juga mengundang para tamu in house ke dalam perayaan Grand Relaunch yang acaranya diadakan di lobby area yang didekorasi dengan nuansa Traditional Batik Indonesia. Dekorasi hotel bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) yang juga menampilkan koleksinya dalam puncak acara Fashion Show oleh 4 designer ternama di Yogyakarta.

Satoria Hotel Yogyakarta yang berlokasi sangat strategis hanya 10 menit dari Bandara Internasional Adisucipto, memiliki 144 kamar ,terdiri dari 2 tipe kamar: Superior Room dengan luas 24m2 dan Deluxe Room dengan luas 33m2. Kenyamanan kamar hotel bintang 4 ini dapat dirasakan dengan keberadaan ruangan yang luas, tempat tidur dengan merk Hypnos, yang terkenal sangat nyaman di negara Inggris, bagi tamu yang ingin santai beristirahat, ditambah dengan sofa bed dan fasilitas pendukung yang ekslusif. Kecepatan access Free Wifi dapat menjangkau di seluruh area hotel. Selain itu, Satoria Hotel Yogyakarta juga memiliki ruang pertemuan bervariasi untuk kapasitas 30 sampai dengan 200 orang. Fasilitas kolam renang dan Vue Bar di Rooftop Lounge tersedia, dimana pengunjung dapat melihat lalu lintas penerbangan, kereta api, dan keindahan kota Yogyakarta dari atas, sekaligus bisa menikmati pemandangan Sunset dan Sunrise di satu spot yang Luar biasa indah di lantai 9 Satoria Hotel Yogyakarta.

Segera singgah di Satoria Hotel Yogyakarta. Kunjungi website kami di www.satoriahotel.com untuk mendapatkan paket-paket menarik, sekaligus mendapatkan keuntungan tambahan mulai dari penawaran Kamar saja (room only) seharga Rp.480.000 net, terutama untuk pembelian 14 hari sebelum hari kedatangan.

Untuk informasi lebih lanjut perihal Satoria Hotel Yogyakarta, silahkan menghungi :
Jl. Laksda Adisucipto KM.8, Sleman, Yogyakarta- 55282.
P: 0274 2802 888
F: 0274 2802 999
[email protected] I [email protected]

Comments

Komentar Disini