Grand Tjokro Bandung Raih Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung

0
111

Destinasi Bandung-Grand Tjokro Bandung Raih Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung . Grand Tjokro Premiere Hotel Bandung mendapatkan penghargaan dalam acara Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung (APPKB) di El Royale Hotel Bandung, Jalan Merdeka No. 2, Kota Bandung, pada Selasa 21 November 2017. Disaksikan oleh kurang lebih 300 tamu undangan, hotel di bawah naungan SAS Hospitality ini dianugerahi sebagai Hotel Bintang 4 Terbaik di Bandung. “Penghargaan ini adalah buah manis dari hasil kerja tulus kami. Belum genap dua tahun, Grand Tjokro Premiere Hotel Bandung mendapat kepercayaan sebagai Hotel Bintang 4 Terbaik di Kota Bandung. Penghargaan ini adalah amanat bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas hotel kami,” ujar Martono Tikjanto, Chairman SAS Hospitality. Sebelumnya, Grand Tjokro Premiere Hotel Bandung juga mendapat penghargaan “Best Guest Experience in Food for Premium Hotel in West Java” dari Traveloka Award, April 2017 lalu.
Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandung (Disbudpar) ini menganugerahi 14 insan pariwisata yang dibagi dalam beberapa kategori. Diantaranya Biro Perjalanan Wisata (BPW) kategori Inbound terbaik, BPW Haji & Umroh Terbaik, Spa Terbaik, Karaoke Terbaik, Waralaba Terbaik, Rumah Makan Terbaik, Restoran Terbaik, Hotel Non Bintang Tebaik, Hotel Bintang 2 Terbaik, Hotel Bintang 3 Terbaik, Hotel Bintang 4 Terbaik, Hotel Bintang 5 Terbaik, Wisata Edukatif Terbaik, dan Destinasi Wisata Perbelanjaan Terbaik. Para pemenang kategori tersebut mendapatkan piala dan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil beserta jajaran Pemkot lainnya.
Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung adalah media konsolidasi dan evaluasi penyelenggaraan industri pariwisata, sekaligus memberikan penghargaan bagi insan pariwisata Kota Bandung yang berprestasi. Melalui penghargaan ini, diharapkan ada kesamaan visi para insan pariwisata di Kota Bandung, baik pengusaha hotel, rumah makan, restoran, tempat wisata, tempat hiburan, untuk bahu membahu bersama pemerintah kota menggalakkan pariwisata Kota Bandung.

Comments

Komentar Disini