Grand Tjokro Bandung Sukses Gelar Workshop Photography & Sosmed

0
45

Destinasi BandungGrand Tjokro Bandung Sukses Gelar Workshop Photography & Sosmed . Grand Tjokro Premiere Bandung bekerjasama dengan Canon pt Datascrip telah menyelenggarakan Workshop Grow Up Together yang bertempat di Why Not Coffee, Play And Games, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung, Jl Cihampelas No. 211-217 Bandung. Acara ini dihadiri oleh 20 peserta dan 15 media. Workshop Grow Up Together merupakan wadah untuk sharing pengetahuan dan informasi mengenai fotografi dan media sosial dengan tujuan untuk mendukung anak-anak muda yang aktif, kreatif, menyukai fotografi dan media sosial. Sehingga mereka dapat mengembangkan potensinya guna menghasilkan income.

Terdapat dua narasumber dalam workshop ini yaitu Dudi Sugandi dan Ganjar Kersana Suryadi. Dudi Sugandi merupakan photo journalist dan founder kelas garasi sedangkan Ganjar Kersana merupakan social media specialist yang sudah banyak menghandle brand-brand besar. Kedua narasumber ini memberikan materi yang sangat menarik dan juga para peserta sangat antusias pada workshop ini. Ditambah lagi pada acara ini dibanjiri oleh berbagai doorprize yang disponsori oleh bodypack dan juga grandprize berupa voucher menginap di Grand Tjokro Premiere Bandung serta hadiah-hadiah menarik lainnya.

Selain itu, para peserta dapat langsung mempraktekan ilmu fotografinya dengan hunting spot-spot menarik di Grand Tjokro Premiere Bandung, Dudi Sugandi pun ikut mendampingi dan mengarahkan para peserta saat sesi praktek ini. Acara ditutup dengan review hasil foto-foto para peserta oleh Dudi Sugandi.

Workshop ini mendapatkan antusias yang sangat baik, terbukti dari para pendaftaran yang cukup banyak sedangkan kuota yang terbatas. Tapi jangan khawatir, bagi yang belum dapat kesempatan di workshop ini, Grand Tjokro Premiere Bandung akan mengadakan kembali Workshop Grow Up Together Vol 2 dengan tema yang berbeda, yang pastinya akan lebih seru! Jangan lupa pantau terus instagram @grandtjokrobandung untuk mendapatkan informasinya.

Comments

Komentar Disini