Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Secara Resmi Buka Acara De Syukron

0
202
Pembukaan de syukron / destinasi bandung

Destinasi Bandung- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan secara resmi membuka Helaran Pesta Rakyat De Syukron 5 tahun 2015 secara resmi dibuka di depan Gedung Sate, Jln. Diponegoro Bandung, Jumat (23/10/2015). Acara simbolis di buka dengan Pemukulan serentak “kohkol” atau kentongan dari bambu oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sebagai tanda dibukanya acara tahunan tersebut.

Dalam sambutannya Aher sapaan akrabnya menuturkan, De Syukron yang sudah digelar untuk kelima kalinya dalam rangka merayakan hari jadi Provinsi Jawa Barat yang ke 70 memiliki makna yang sangat besar.
“De bukan the, syukron adalah syukuran dari bahasa arab, jadi ini adalah sukuran besar untuk masyarakat Jawa Barat atas usianya yang sekarang sudah mencapai 70 tahun,”ujarnya.

Lebih lanjut Aher mengatakan, dengan sukuran besar ini diharapkan Jawa Barat kedepan bisa menyelesaikan beberapa pembangunan yang sedang berjalan dan merencankan pembangunan Jabar kedepan untuk lebih baik.
“Infrastruktur sedang berjalan di Jawa Barat,seperti pembangunan bandara bertaraf Internasional Kertajati, Proyek tol Cisumdawu ( Cileunyi,Sumedang, Dawuan), Tol Bocimi (Bogor, Cianjur , Sukabumi) sehingga titik -titik kemacetan bisa terurai dan roda perekenomian bisa terbantu. Selain itu di kawasan Bandung Timur akan di bangun Masjid apung termegah bukan hanya di Jawa Barat tetapi juga di Indonesia,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini