Gurihnya 9 Jenis Soto Betawi Mastarone

0
114

Destinasi Bandung-Gurihnya 9 Jenis Soto Betawi Mastarone . Soto Betawi merupakan salah satu makanan favorit bagi pecinta kuliner berkuah ini. Keistimewaan soto betawi memang terletak pada kuahnya yang gurih dengan paduan daging , kaki dan juga jeroan yang menggugah selera. d

Bagi Anda warga Bandung yang ingin merasakan soto betawi dengan rasa yang istimewa bisa berkunjung ke Soto Betawi Mastarone yang terletak di jalan Windu No.15 Malabar Kota Bandung.

Soto Mastarone, soto khas Betawi yang yang telah berdiri sejak 2004 ini memiliki ciri khas tersendiri untuk kuahnya .

Kuahnya tidak menggunakan santan tetapi diganti dengan susu. Jadi siapapun yang makan disini saat siang dijamin tidak akan jadi ngantuk karena tidak ada efek santannya.

Pengunjung bisa mencoba 9 jenis soto di tempat ini seperti soto taichan, soto jeletot, soto oseng, soto betawi, soto ayam, soto jeroan, soto daging, soto ayam rica, soto sate goreng, soto geprek crispy.

Sajian soto disini berisi potongan tomat, wortel, kentang, dan juga cabai domba yang menjadi andalan untuk rasa pedasnya.

Soto Mastarone punya resep tersendiri yang selalu konsisten sejak awal berdiri. Kuahnya yang kental dan penuh rempah-rempah membuat pencinta kuliner berpikir dua kali untuk menambah sambal.

“Soalnya sudah hangat rasanya dari rempah-rempah seperti cengkeh, pala, jahe, kapulaga, dan lain-lain,” ujarnya.

Untuk beberapa menu lainnya, antara daging dan kuah soto disajikan secara terpisah.

Rasa kuah yang creamy dan segar dijamin membuat Anda ketagihan setelah mencobanya.

Harga satu porsi soto betawi mastarone ini masing terjangkau dan ramah di kantong yaitu mulai dari Rp 22.000-30.000 saja.

Untuk jam operasionalnya, Mastarone buka setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 WIB.

Comments

Komentar Disini