“H3B Untuk Dunia” Video Penyemangat yang Terkena Dampak Covid-19

0
45

Destinasi Bandung- “H3B Untuk Dunia” Video Penyemangat yang Terkena Dampak Covid-19. Untuk menyemangati pasien dan pejuang garda terdepan Covid-19 serta mereka yang terkena dampak negatif Covid-19 seperti para pekerja, termasuk insan pariwisata khususnya para hotelier yang dirumahkan bahkan di-PHK, maka Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B) tergerak untuk membuat sebuah video penyemangat untuk menggalang solidaritas bagi yang terkena Dampak Negatif Covid-19.

Mencoba menyanyikan kembali lagu Tulus yang berjudul Manusia Kuat, para Marcomm dan Public Relations yang tergabung di Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B) berkolaborasi kompak untuk menampilkan dukungan moral nya bagi mereka yang terkena dampak negatif Covid-19, khususnya melihat banyaknya hotel yang mulai tutup sementara dan sangat berdampak bagi para pekerjanya.

Tautan video penyemangat dari H3B dapat disimak di laman Youtube (Channel Himpunan Humas Hotel Bandung H3B) dengan mencari kata kunci judul: H3B Untuk Dunia (by Himpunan Humas Hotel Bandung).

“Kami berharap semua pasien, pejuang garda terdepan Covid-19 dan mereka mereka yang terkena dampak negatif Covid-19, salah satunya para hotelier dapat kuat melewati masa-masa sulit ini dan selalu berpikiran positif serta tetap berjuang bersama untuk saling bahu dan membahu menggalang solidaritas dan mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini agar kondisi kembali seperti normal dan semuanya dapat beraktivitas dengan sehat dan lancar kembali, itu semangat yang H3B ingin sampaikan kepada dunia,” Jelas Vanjou, Ketua Himpunan Humas Hotel Bandung.

Comments

Komentar Disini