Hadapi 10 Pemain Persib Kalah dari PSM dan Gagal ke Delapan Besar

0
37

Destinasi Bandung- Hadapi 10 Pemain Persib Kalah dari PSM dan Gagal ke Delapan Besar. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan menelan kekalahan 0-1 dalam pertandingan di Grup A Piala Presiden yang diselenggarakan di Gelora Lautan Api Bandung, Jumat (26/1/2018).

Gol penentu kemenangan PSM Makassar diciptakan oleh Bruce Djite di menit ke 59. Di babak pertama, Persib sebenarnya memiliki beberapa peluang. Seperti tendangan In Kyun Oh di menit ke 20. Tapi sayang, tendangannya masih tipis ke dekat gawang.

Pada menit-menit babak pertama, baik Persib maupun PSM sedikit menurunkan tempo permainannya.

Pada perpanjangan waktu di babak pertama, Victor Igbonefo sempat memberikan sundulan, tapi bola masih dapat ditangkap oleh kiper PSM.

Pemain PSM, Zulkifli Syukur mendapatkan kartu kuning di menit ke 55 karena melakukan handsball. Tak lama, ia langsung mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran setelah menginjak Febri Hariyadi.

Tim Juku Eja pun harus bermain hanya dengan 10 pemain. Tapi Bruce Djite akhirnya memecahkan skor kacamata menjadi 0-1 setelah berhasil cetak gol di gawang Deden Natshir.

Pemain Persib, Airlangga Sucipto pun sempat memiliki peluang dengan sundulannya. Tapi wasit menganulir gol tersebut karena dianggap offside.

Di tambahan waktu tiga menit, tim Maung Bandung tidak dapat mengejar ketertinggalannya. Dengan ini, Persib Bandung dipastikan tidak lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Comments

Komentar Disini