Halloween Nightmare ” A Store Of Ockta” di Trans Studio Bandung

0
2067
Trans Studio MBandung

Destinasi Bandung- Bagi kalian yang mempunyai nyali besar patut mencoba wahana baru di Trans Studio Bandung yang hanya ada di sepanjang bulan Oktober 2015 ini. Dalam rangka memeriahkan Halloween, Sahabat TSB bisa merasakan sensasi mencekam di wahana Halloween Nightmare “A Story Of Ockta” . tidak hanya 20 wahana spektakuler seperti Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, Vertigo, dan show yang bertaraf internasional seperti Si Bolang, Zoo Crew juga Arilia The Mermaid yang siap menghibur pengunjung.

Wahana yang tidak kalah serunya dengan 20 wahana spektakuler yang ada di Trans Studio Bandung ini sengaja disiapkan secara khusus berupa labirin horror milik keluarga ockta.horror maze ini mengangkat kisah tentang kutukan yang diturunkan oleh nenek Greta kepada cucunya yakni Ockta. kutukan ini membuat Ockta kehilangan kendali sehingga terjadi tragedi mengerikan yang menimpa seluruh keluarganya.

Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung

Sebelum memasuki labirin, aroma khas melati dan trailer mengenai keluarga ini sudah menyapa para pengunjung. Mantapkan keberanian sahabat TSB untuk memasuki kegelapan lebirin dan singkap berbagai misteri keluarga Ockta. Halloween Nightmare “A Story of Ockta” terdapat di zona Magic Corner dari tanggal 1 sampai 31 Oktober 2015 dari jam 11.00-14.30 dan 17.00-18.00 WIB.

Selain program ini terdapat juga berbagai penawaran menarik untuk sahabar TSB, diantaranya :
Khusus untuk Sahabat TSB yang masih pelajar dan mahasiswa, Selama bulan Oktober 2015 terdapat promo Scream After Four. Cukup menunjukan Kartu Tanda Pelajar atau Mahasiswa diatas jam 4 sore, dengan membayar 1 (satu) tiket berhak untuk mendapatkan 2 (dua) tiket, Promo ini hanya berlaku dari hari Senin sampai Jumat.

Sepanjang bulan Oktober ini Sahabat TSB yang bekerja di perusahaan property di seluruh Indonesia juga dapat menikmati promo yang menarik ini. Akan ada diskon 25% dalam program “Property Employee Day” pengunjung cukup menunjukan ID karyawan yang berlaku maksimal untuk 2 tiket perhari.

Selain dua promo tersebut, adapun promo diskon bagi sahabat TSB yang mempunyai kartu kredit Bank Mega sebesar 50% (Silver, Gold, TSM Ultima, Mega Metro, Mega Carrefour, Platinum, & Mega First Infinite). Khusus Platinum & Mega First sudah termasuk voucher potongan harga Rp. 50.000,- untuk minimal pembelanjaan Rp 250.000,- di Trans Studio Store.

Comments

Komentar Disini