Hari Anak Nasional Youvit Rilis Film Animasi Anak Indonesia

0
30

Destinasi Bandung- Hari Anak Nasional Youvit Rilis Film Animasi Anak Indonesia. Sudah beberapa tahun belakangan, pemerintah Indonesia melalui Kemendikbud mencanangkan program yang ditujukan untuk pemerataan nutrisi pada anak-anak, khususnya yang masih bersekolah. Program yang dinamai Progras (Program Gizi Anak Sekolah) ini menargetkan peningkatan pendidikan tentang nutrisi yang baik dan seimbang, sehingga ke depannya mereka lebih sadar untuk makan makanan yang bergizi.

Sejalan dengan program pemerintah tersebut, YOUVIT selalu berupaya meningkatkan kualitas kesehatan anak-anak Indonesia melalui multivitamin yang tepat kandungannya. Sejak 2018 lalu, YOUVIT telah meluncurkan produk multivitamin gummy anak lucu yang lengkap dengan 10 macam vitamin dan 3 mineral penting. Anak-anak pun pasti suka dengan rasa stroberi, jeruk dan nanasnya.

Spesial untuk memperingati Hari Anak Nasional, YOUVIT memberikan persembahan film animasi menarik untuk seluruh anak Indonesia. Brand lokal ini dengan bangga menggandeng karakter dengan kearifan lokal, Riska dan Si Gembul. “Kami ingin anak-anak mulai mengenal dan paham dengan gizi seimbang untuk diri mereka. Untuk itu, kami memberikan edukasi tentang nutrisi dengan cara yang fun dan mudah dimengerti, melalui kolaborasi film animasi antara karakter monster YOUVIT dengan karakter Riska dan Si Gembul,” ujar CEO YOUVIT Multivitamin Gummy, Wouter Van Der Kolk.

Ditanya mengenai kenapa akhirnya memutuskan untuk bekerjasama dengan karakter lokal, pria kelahiran Belanda ini mengatakan bahwa dia melihat Riska dan Si Gembul banyak memiliki konten edukatif dan sarat nilai-nilai positif yang sudah disukai oleh berjuta-juta anak Indonesia. Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa engagement (kedekatan) karakter tersebut dengan penontonnya sudah terjalin dengan kuat pula. Oleh karena itu, YOUVIT memutuskan untuk berkolaborasi dengan karya anak bangsa itu.

“Film singkat ini sebenarnya menceritakan secara sederhana bagaimana cara untuk meraih cita-cita. Tentunya dengan memperkaya ilmu dan menjaga kesehatan, bisa menjadi kunci untuk menggapai semua mimpi anak-anak. Nah, sebagai bocoran Velma, Toni dan Oliver (Monster YOUVIT) juga turut memberikan pengetahuan mengenai gizi sehat kepada Riska & Si Gembul di film ini. Mama papa jangan lupa ajak anak-anak untuk menonton film ini ya,” tutup Wouter dengan senyuman.

Animasi Riska, Si Gembul dan Monster YOUVIT bisa ditonton langsung melalui youtube (link: https://youtu.be/QV9-02ok8VE). Selain itu, selama periode Juli hingga September, YOUVIT mengeluarkan edisi spesial yang berisi stiker karakter yang ada di animasi. Bahkan, ada hadiah menarik seperti Scoot & Ride, Lego Duplo dan Playdoh Kitchen untuk teman-teman kecil yang berhasil mengumpulkan 10 stiker uniknya.

Cara berpartisipasinya juga mudah. Tinggal beli YOUVIT anak edisi khusus di Gramedia, Guardian, Carrefour dan toko-toko lainnya selama periode promo. Setiap pembelian akan mendapatkan buku stiker untuk mengumpulkan stiker uniknya. Jika sudah lengkap tinggal upload di feed Instagram dengan mention @youvitforlife.

Comments

Komentar Disini