Hari Ibu Archipelago International Gelar Lomba Foto di Medsos

0
51

Destinasi BandungHari Ibu Archipelago International Gelar Lomba Foto di Medsos. Sehubungan dengan Hari Ibu, Archipelago International baru-baru ini mengadakan kontes foto Instagram yang diberi nama “Archipelago For Mom”, yang mengundang pengguna Instagram untuk memposting momen yang tak terlupakan bersama ibu mereka. Dengan menggunakan tagar #ArchipelagoForMom, lebih dari 298 gambar dikirimkan antara tanggal 5 dan 18 Desember 2018, bersama dengan narasi yang unik untuk menggambarkan kenangan yang mengharukan.

Untuk bergabung dalam kontes, peserta diminta untuk memposting foto kenangan di Instagram dengan Ibu mereka. Semua foto diwajibkan untuk menyertakan keterangan yang menyentuh yang merinci gambar tersebut, serta menandai akun Instagram Archipelago International juga menyertakan tagar, #ArchipelagoForMom dan #ArchipelagoInternational. Dua pemenang terpilih dengan foto dan narasi paling kreatif adalah: @zivana_navisha dan @erlinaahalim. Pengumuman ini diumumkan melalui akun Instagram @ArchipelagoInternational, dan masing-masing pemenang diberi hadiah voucher Archipelago Membership senilai IDR 5.000.000.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta kompetisi Instagram dalam rangka memperingati Hari Ibu yang kami selenggarakan, dan tentu saja, selamat untuk para pemenang yang beruntung. Kami sangat tersentuh oleh foto-foto keluarga yang menghangatkan hati, dan teks yang disampaikan sangat kreatif dan mengharukan. Kontes ini telah berhasil menarik perhatian pengikut kami dan pengguna media sosial aktif, membuktikan kekuatan pemasaran media sosial hari ini,” kata Erika Anggreini, Corporate Director of Marketing – Archipelago International.

Ikuti @ArchipelagoInternational di media sosial untuk menjadi yang pertama tahu tentang promosi dan acara. Untuk harga istimewa di semua Hotel Archipelago International di seluruh Indonesia dan Malaysia, unduh dan pesan melalui Aplikasi Archipelago Membership.

Comments

Komentar Disini