Hari Jadi Ke-2, IHGMA Berbagi Bingkisan Ke Pesantren

0
80

Destinasi Bandung- Hari Jadi Ke-2, IHGMA Berbagi Bingkisan Ke Pesantren . Pada 20 April 2018, seluruh DPD IHGMA se-Indonesia merayakan hari jadi yang kedua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) dengan penuh syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dalam perjalanan selama dua tahun, organisasi asosiasi ini berkembang dengan cepat. Setelah terbentuknya DPD di masing-masing daerah, maka dibentuklah DPC – DPC sehingga beberapa tahun kedepan  keberadaan IHGMA ada di kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Iwan Rismawardani, CHA sebagai Ketua IHGMA DPD Jawa Barat mengungkapkan bahwa IHGMA Jawa Barat merupakan salah satu  DPD yang memiliki potensi besar yang akan dapat mengembangkan perluasan anggotanya ke seluruh kabupaten dan kota. Dengan sedikitnya 362 hotel  di Kota Bandung dan  703  hotel  yg terdaftar di BPD PHRI Jawa Barat ,  diharapkan  IHGMA DPD Jawa Barat dapat bertumbuh dan berkembang dengan lebih baik.

Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dalam rangka memperingati hari jadi kedua IHGMA, maka IHGMA DPD Jawa Barat mengadakan kunjungan silaturahmi ke Pesantren  Pertanian At-Taqwa Hidayatullah untuk sekedar membantu dengan membawa perlengkapan  seperti linen, handuk, sembako, serta alat-alat keperluan sehari-hari. Kunjungan ini diikuti lebih dari 20 orang General Manager anggota IHGMA DPD Jawa Barat.

Kunjungan ini ditutup dengan silaturahmi antara pengurus Pesantren dan Pengurus IHGMA DPD Jawa Barat serta berinteraksi langsung dengan para santri.

Comments

Komentar Disini