Hari Kemerdekaan Indonesia: Resso Luncurkan 17 Playlist Musik dari 17 Figur Inspiratif untuk Bangkitkan Semangat Patriotisme-Mu

0
20

DESTINASI BANDUNG-Mendukung aspirasi Indonesia Maju, Resso membangkitkan rasa bangga dan mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan bagi para musisi melalui kolaborasi dengan 17 musisi dan influencer untuk membuat playlist yang merepresentasikan rasa bangga sebagai masyarakat Indonesia.

Playlist tersebut terdiri dari berbagai lagu hits Indonesia dari berbagai genre untuk mengiringi pengguna Resso dalam memperingati HUT NKRI yang ke-75 dan menumbuhkan rasa kebersamaan yang menjadi bagian dari budaya Indonesia.

Christo Putra, Head of Music & Content, Resso Indonesia, menuturkan bahwa selalu ada cara untuk merayakan Hari Kemerdekaan.

Salah satu caranya adalah dengan mendengarkan musik ciptaan musisi lokal yang dapat mengingatkan kamu mengenai betapa bangganya dirimu dengan bangsa ini.

“Pada situasi seperti sekarang, penting bagi kita untuk bersatu. Musik merupakan sebuah harmoni yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. Itu sebabnya kami berkolaborasi dengan 17 figur inspiratif yang terdiri dari musisi dan influencer untuk membuat playlist dalam rangka merayakan HUT ke-75 Indonesia. Melalui playlist ini kami juga ingin menyampaikan pesan harapan dan persatuan di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.”

Enam musisi yang bergabung dalam konser virtual #RESSOnited telah membuat playlistnya masing-masing yang dapat dinikmati oleh para penggemarnya di aplikasi Resso.

Rahmania Astrini membagikan lagu Indonesia favoritnya untuk sesama musisi yang menjadi sumber inspirasinya. Di sisi lain, Rizky Febian membuat playlist yang terdiri dari lagu cinta Indonesia yang ikonik. Fourtwnty yang merupakan grup band Indie, membuat playlist yang bernama ‘Merdeka Bebas’ yang berisi lagu-lagu patriotik dari berbagai genre.

Influencer & selebritis seperti Rachel Amanda, Raynaldo Wijaya, Luthfi Aulia, Adit Insomnia, dan masih banyak lagi, juga turut serta membagikan playlist yang disesuaikan berdasarkan preferensi musik mereka dan mewakili keragaman musik Indonesia yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna.

Dengan kolaborasi ini, Resso bertujuan untuk memberikan harapan kepada para pemuda Indonesia dan membuat mereka bangga dengan musik lokal.

Semangat patriotisme dan perayaan kemerdekaan dapat diterapkan pada setiap aspek kehidupan kita, mulai dari yang sederhana yaitu musik.

Kebebasan berkreasi yang dinikmati musisi kita saat ini berakar dari Kemerdekaan Bangsa yang memungkinkan setiap orang untuk mengekspresikan diri dengan bebas.

Mendukung musisi lokal juga merupaka bagian dari hal yang bisa kita lakukan untuk merayakan hari kemerdekaan.

Daftar playlist lengkap dari 17 musisi dan influencer, dapat diakses melalui:

https://resso.onelink.me/RGj6/4af755ef

Nama

Link ke Playlist

Rahmania Astrini

https://m.resso.app/ypuvBw/

The Panturas

https://m.resso.app/ynabDP/

Rizky Febian

https://m.resso.app/y7j6ML/

Reality Club

https://m.resso.app/y7Sxrh/

Fourtwnty

https://m.resso.app/yGBdKN/

Oslo Ibrahim

https://m.resso.app/yg7JbP/

Rachel Amanda

https://m.resso.app/ZSf8n3Fd/

Raynaldo Wijaya

https://m.resso.app/ZSfLJ1J3/

Luthfi Aulia

https://m.resso.app/ZSf8wXRM/

Nisaseza

https://m.resso.app/ytSFnF/

Ririnu Yuka

https://m.resso.app/yta3PQ/

Sadhenna Sayanda

https://m.resso.app/ZSf872CM/

Adit Insomnia

https://m.resso.app/ZSf8TJnW/

Aldo Abdas

https://m.resso.app/y7ksQA/

Givina Lukita

https://m.resso.app/ZSf8Xrmg/

Sheila Widyas

https://m.resso.app/ZSf8EtcT/

Salma Chetizsa

https://m.resso.app/ZSyvh44o/

“Resso sangat bersemangat untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dan mendukung aspirasi bangsa untuk Indonesia Maju melalui dukungan kami kepada musisi Indonesia. Kami juga ingin membangun rasa kebersamaan untuk semua orang, dimanapun terlepas dari situasinya dan menyampaikan pesan mengenai harapan kepada para pemuda Indonesia yang dapat dirasakan melalui playlist ini. Kami berharap inisiatif ini semakin meningkatkan rasa bangga terhadap musik lokal, ”tutup Christo.

Comments

Komentar Disini