Hari Raya Lebih Bermakna dengan Koleksi Busana Muslim Rabbani

0
107
.

Destinasi Bandung- Hari Raya Lebih Bermakna dengan Koleksi Busana Muslim Rabbani. Mendekati hari raya Idul Fitri salah brand fashion busana muslim yakni Rabbani menghadirkan sederet koleksi -koleksinya untuk menyambut Hari Raya nan fitri ini.

Gaya berbusana muslim biasanya mulai ramai diperbincangkan menjelang bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pencarian model baju lebaran akan mencapai puncaknya satu bulan sebelum datangnya hari raya Idul Fitri. Lantas, seperti apa trend baju lebaran yang banyak diminati menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017 ini?

.

Menurut Promotion & Design Manager Rabbani , Ridwanul Karim, secara konsep busana muslim Rabbani di bagi menjadi beberapa segmen. Ada segmen untuk dewasa, remaja dan anak-anak. Yang istimewa dari produk ini adalah dengan membuat motif dari sendiri mulai dari nol.

Sarimbit

“Untuk busana Sarimbit atau keluarga, kita tidak mengkhususkan warna yang seragam, tetapi sesuai dengan keinginan konsumen yang ingin padu padankan busananya. Busana sarimbit tersebut mulai dari motif dan warna saling melengkapi,”ujarnya.

Kemko

Lebih lanjut Iwan menambahkan, kalau secara konsep globalnya itu keseluruhan desain Rabbani di tahun 2017 ini mengusung konsep Jukta mode. Artinya memadukan berbagai gaya menjadi satu gaya baru , karena basicnya fashion muslim sementara ternyata secara trend busana fashion masih berkiblat ke Paris dan Milan.

Osha

“Jadi bagaimana caranya agar trend tidak ketinggalan tetapi secara kaidah aturan busana muslim tetap tidak di hilangkan. Jadi padu padankan lifestyle baru dengan Rabbani,”katanya.

Untuk busana muslim sendiri brand Rabbani ini menyuguhkan model desain Casual dan Glamour sehingga terlihat elegan pas di hari raya.

Outer

Kemewahan koleksi Lebaran kali ini didominasi dengan trend kerudung lebar yang syari dan juga kerudung instan. Sedangkan untuk remaja ada Osha ( kaos akhwat ), kastun, tunik dan Dresslim.

Sarimbit

Pada busana pria, baju Kemko atau kemeja koko pada koleksi ini disempurnakan dengan berbagai sentuhan yang lebih sederhana dengan motif-motif flanel, garis dan simetris.

Dresslim

Sementara itu untuk busana anak -anak konsepnya terpisah, brandnya bernama Bani Batuta mulai dari usia 0-10 tahun. Produknya mulai dari jumper untuk anak yang baru lahir, tersedia juga bentuk gamis dan busana casual. Pada kerudung anak ada yang berbentuk topi.

Kerudung instan

Dengan beragamnya jenis koleksi dari Rabbani ini juga dapat menjadi pilihan bagi Anda yang berencana membuat tampilan manis dan kompak di Hari Raya.

Comments

Komentar Disini