Harper Mangkubumi Berbagi Kebahagiaan kepada Masjid di Yogyakarta

0
25

Destinasi BandungHarper Mangkubumi Berbagi Kebahagiaan kepada Masjid di Yogyakarta. Melengkapi Kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan tahun ini, Hotel Harper Mangkubumi memberikan santunan kepada Masjid Barusallam dan Masjid Baitul Makmur Yogyakarta, Kamis 7 Juni 2018. Bantuan yang diberikan merupakan dana yang berhasil dikumpulkan melalui program “Berbuka Sambil Beramal Session 4”.

Secara simbolis, Harper Mangkubumi memberikan bantuannya kepada perwakilan dari Masjid Barusallam dan Baitul Makmur Yogyakarta diwakili oleh Nurul Huda selaku HR Manager dari Hotel Harper Mangkubumi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari program Berbuka Sambil Beramal Session 4. Berbuka Sambil Beramal Session 4, merupakan program buffet iftar all you can eat yang diadakan oleh Harper Mangkubumi selama bulan Ramadan yakni dengan mengajak setiap tamu yang berbuka puasa di Rustik Bistro untuk beramal dengan menyumbangkan Rp 3000,-
Acara yang rutin diadakan selama bulan Ramadan ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Yogyakarta. Terlihat dari banyaknya tamu yang datang setiap harinya untuk berbuka puasa di Harper Mangkubumi.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada Masjid yang membutuhkan bantuan agar mereka dapat merasakan kebahagiaan dan keberkahan bulan suci Ramadhan. Harapannya kegiatan berbagi dengan sesama ini akan membuat perayaan Idul fitri tahun ini menjadi lebih sempurna,” tutur Wawan eza sukmawan selaku General Manager dari Harper Mangkubumi.

Program Berbuka Sambil Beramal ini telah memasuki tahun keempatnya. Program ini tentunya diharapkan untuk dapat terus dilakukan di tahun-tahun ke depan. Agar semakin banyak saudara – saudara kita yang dapat diberikan bantuan. Berbuka Sambil Beramal ini akan berakhir pada tanggal 13 Juni 2018, dan akan dilanjut dengan program menarik dari Harper berupa Lebaran Dinner dan Halal Bihalal, dimulai dari harga Rp. 100.000,- kita sudah dapat menikmati hidangan khas lebaran Bersama keluarga tercinta.

Comments

Komentar Disini