Harper Purwakarta, Raih Sertifikasi Bintang pertama di purwakarta

0
53

Destinasi Bandung-Harper Purwakarta, Raih Sertifikasi Bintang pertama di purwakarta. Sertifikasi bintang dalam sebuah hotel merupakan data yang sangat diperlukan untuk menentukan tingkatan bintang dari sebuah hotel. Seharusnya setiap hotel wajib memiliki srtifikasi bintang tersebut, selain sebagai kewajiban, sertifikasi juga sebagai tanda bukti bahwa hotel tersebut telah berada pada tingkatan berapa yang tentunya akan mempengaruhi harga jual kamar.

Hotel Harper Purwakarta, sebagai Hotel baru di purwakarta yang masuk kedalam kategori bintang 3+, hotel ini telah mendapatkan sertifikasi bintang 3 di daerah Purwakarta. Hotel Harper Purwakarta merupakan hotel pertama yang mendapatkan Sertifikasi Bintang untuk kategori Hotel Berbintang di bilangan daerah Purwakarta.

“Kami cukup puas dengan Sertifikasi yang dilakukan. Terdapat beberapa point yang sebetulnya bisa menjadikan kami sebagai bintang 4 karena kami memiliki fasilitas yang lengkap seperti Ballroom yang besar, Meeting Room yang banyak, Kolam Renang, dan Fitness Room. Namun pada dasarnya kami cukup puas dengan hasil Sertifikasi yang ada ini” Ucap Rini Resniawati sebagai Hotel Manager – Hotel Harper Purwakarta.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International mengoperasikan beberapa hotel dengan nama inti diantaranya : Favehotel, Neo, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dan villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, Hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan Hotel yang terbesar dan terlengkap.
Archipelago International adalah salah satu operator Hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 Hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merk yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina dan Malaysia

Comments

Komentar Disini