HARRA Band Asal Bandung Rilis Single Perdana Jelajahi Rasa

0
116

Destinasi Bandung- HARRA Band Asal Bandung Rilis Single Perdana Jelajahi Rasa. HARRA adalah akronim dari “Harmoni dan Suara” yang kemudian dipertegas oleh adanya “Harapan dan Gelora”. Jum’at (21/02) HARRA Band asal Bandung merilis single perdana yang berjudul “Jelajahi Rasa” di Pawon Pitoe Cafe, Jalan Bungur, Kota Bandung. Lagu ini merupakan karya pertama yang di ciptakan Harra dengan pengerjaan yang dibantu trio produser LALEIMANINO (Lale dan Ilman Maliq & D’essentials, Nino RAN). HARRA Band memiliki 5 personil yaitu : Rainer Bangsawan (Gitaris), Asilah Andreina (Vokalis), Haryo Tejo (Gitaris), Vico Wibowo (Keyboardis), Isaac G. Mondi (Vokalis). HARRA juga mempunyai Manager yang bernama Ginda Bestari.

Lirik lagu Jealajahi Rasa ditulis oleh Rainer Bangsawan (gitar) yang kemudian ditambah lagi oleh Asilah Andreina (vokal). Finalnya, lirik lagu ini disempurnakan oleh Haryo Tejo (gitar) dan menambahkan beberapa lirik lagi yang kemudian memunculkan kata-kata pamungkas yang dinilai tepat untuk mewakilkan lagu ini yaitu “Jelajahi Rasa.”

Lagu yang berjudul “Jelajahi Rasa” ini bercerita tentang sebuah kebimbangan seseorang dalam memastikan rasanya, untuk mendapatkan sebuah kepastian rasa. Dua orang cewe cowo yang berjalan tanpa mengobrol, saling bicara didalam hati, dan ketika berjalan beriringan bertanya kita sebenarnya apa.

Lagu ini ber-genre City Pop, karena genre lagu ini masih enak didengar hingga saat sekarang sejak diperkenalkan pada tahun 80 an. Dan juga genre City Pop juga kaya akan instrumen dibanding genre Pop.

HARRA berharap dengan rilisnya lagu Jelajahi Rasa ini, lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat, semoga semua orang bisa mengahayati lagu ini karena Jelajahi Rasa memiliki lirik yang jujur dan ngalir. (Wina Nelfita, Andre Ferdian)

Comments

Komentar Disini