HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung Menyambut Kembali Kehadiran Para Tamu dengan Standar Kenormalan Baru

0
70

Destinasi Bandung – HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung Menyambut Kembali Kehadiran Para Tamu dengan Standar Kenormalan Baru. Setelah sempat menghentikan sementara kegiatan operasionalnya demi mendukung kebijakan pemerintah untuk Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung kembali membuka hotel pada tanggal 8 Juli 2020 dengan menerapkan standar kenormalan baru seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kami berkomitmen untuk menempatkan keamanan dan kenyamanan tamu sebagai prioritas utama. Kami berupaya untuk meminimalisir penyebaran virus dengan standar hygiene yang ketat, protokol kesehatan yang lengkap dan mengurangi kapasitas pengunjung di beberapa ruang publik seperti di restoran and area convention. Selain itu, kami juga memastikan para karyawan untuk ikut menjaga kebersihan dan kesehatan diri masing-masing”, ujar Aditya Maulana, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung.

Penerapan standar kenormalan baru ini dapat terlihat mulai dari pertama kali menginjakkan kaki di area Hotel, terdapat pemeriksaan suhu tubuh dengan thermogun, penyediaan hand sanitizer di lokasi strategis dan juga penerapan social distancing di berbagai area dan fasilitas hotel.

Untuk memikat hati para tamunya, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung hadir dengan berbagai penawaran terbaik. Mulai dari promo bertajuk HARRIS Room + Bento package yang menghadirkan promo kamar yang dibundling dengan paket Bento untuk dua orang dengan harga mulai dari IDR 510.000 net/kamar. Penawaran ini sangat cocok untuk para tamu yang ingin menikmati liburan di kota Bandung dengan harga kamar terbaik.

Selain itu tersedia pula RESIDENTIAL MEETING PACKAGE bagi para tamu corporate yang ingin menyelenggarakan kegiatan meeting maupun event corporate-nya. Paket ini dibundling dengan harga mulai dari IDR 425.000 net/orang, sudah termasuk kamar, sarapan pagi, dua kali Coffee Break dan makan siang. HARRIS Ciumbuleuit memiliki fasilitas 11 ruang pertemuan dan 1 Convention yang bisa menampung hingga 1.200 orang, dengan ketentuan new normal menjadi 600 orang. Kapasitas ruangan yang besar ini merupakan salah satu keunggulan yang dicari oleh tamu yang akan mengadakan event dengan ketentuan new normal.

Bagi para pecinta kuliner yang masih dalam masa Work From Home atau membatasi kegiatan di luar rumah, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit juga hadir dengan promo HARRIS BENTO dengan layanan free delivery untuk alamat pengiriman dalam radius 3 km dari hotel. Tersedia berbagai pilihan menu lezat seperti Beef Teriyaki, Iga Sapi Panggang Madu, Ayam Kuluyuk, Dori Sambal Matah dan lainnya. Dengan kemudahan ini warga Bandung bisa menikmati menu-menu khas dari tim F&B HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit tanpa harus keluar rumah.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi bagian reservasi melalui telepon/Whatsapp ke 022 820 68 222 atau email ke [email protected]

Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar fasilitas dan promo, follow Instagram @harris_ciumbuleuit atau Facebook Page Harris Hotel & Conventions Bandung.

Comments

Komentar Disini