Harris Hotel Festival Citylink Bandung Sukses Gelar Funbike

0
97

Destinasi Bandubg- Harris Hotel Festival Citylink Bandung Sukses Gelar Funbike. HARRIS Day adalah sebuah acara yang didedikasikan untuk memperingati hari lahir HARRIS Hotels. Di tahun 2017 ini HARRIS Hotels dibawah naungan Tauzia Hotel Management sudah menginjak usia yang ke-15 dimana perayaan HARRIS Day menjadi lebih meriah dan lain daripada biasanya. Diadakan serentak diseluruh Hotel HARRIS di Indonesia yaitu di Bandung, Sentul, Batam, Semarang dan Bali. HARRIS Hotel mengajak masyarakat pecinta sepeda untuk berpartisipasi dalam kegiatan FUN BIKE dan hiburan yang menarik. Kegiatan ini pun dibuat sebagai bentuk kepedulian HARRIS Hotels utuk mengajak masyarakat lebih memperhatikan dan mengadopsi gaya hidup sehat.

Acara yang berlangsung pada hari Minggu 10 Desember 2017 berlangsung sejak pukul 6 pagi hingga pukul 11 siang akan dimulai dari HARRIS Hotel & Convention Ciumbuleuit dan herakhir di HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung ini dipadati oleh kurang lebih 700 peserta Fun Bike beberapa diantaranya membawa keluarga mereka untuk ikut berolah raga sambil menikmati hiburan yang sudah disiapkan oleh panitia seperti penampilan zumba, UKEBA, Dtasement 69 & Harris Move juga rangkaian Door Prize yang sangat menarik dari Sponsor utama yaitu UNITED BIKE, tempat tidur KING KOIL & sepeda lipat dari Lotte Mart.

Tak ketinggalan dalam acara ini pun HARRIS Hotel Bandung mengajak para peserta untuk beramal karena semua hasil penjualan tiket disumbangkan kepada ISCO (Indonesia Street Children Organization) yang dirintis oleh Tauzia Hotel Managemet sebagi salah satu bentuk program CSR (Corporate Social Responsibility). Secara simbolis dana tersebut diserahkan kepada perwakilan dari Tauzia Hotel Management yang datang dari Jakarta yaitu Bp. Stefano de Champeaux selaku Brand Manager HARRIS Hotels Tauzia Hotel Management.

Ibu Asteria Hesty Susanto selaku General Manager HARRIS Hotel Bandung mengatakan bahwa semoga di tahun yang akan datang acara HARRIS Day menjadi sebuah acara tahunan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak juga semakin menguatkan Harris Hotel sebagai hotel yang berkonsep Healthy Lifestyle. Tak lupa beliaupun mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Bandung khusunya partispan Fun Bike yang pada hari itu telah mensukeskan acara HARRIS Day.

Comments

Komentar Disini