Harris Pop! Hotel Festival Citylink Bandung Hadirkan Barongsai

0
42

Destinasi Bandung- Harris Pop! Hotel Festival Citylink Bandung Hadirkan Barongsai . Perayaan Lunar New Year atau yang biasa kita kenal dengan tahun baru Imlek di Indonesia sudah menjadi budaya dan tradisi tahunan yang selalu dinanti. Kemeriahan dan suka citanya yang khas dengan nuansa warna merah dan emas menjadi keunikan tersendiri sebagai sesuatu yang menarik dan ditunggu-tunggu. Prosesi makan malam dan berkumpul bersama keluarga besar salah satu tradisi saat menyambut Imlek. Menyambut kemeriahan tahun baru Imlek 2569, HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung memberikan kemeriahan Imlek kali ini yang dimanjakan lewat sajian spesial dari Executive Chef Ansori selaku Chef Executive dalam Gala Dinner dan Lunnar Dinner Buffet pada 15 16 Februari 2018.

Tidak hanya menyajikan sajian special, HARRIS Hotel Festival Citylink juga mempersembahkan kemeriahan dengan berbagai pertunjukan seperti traditional music guzheng, traditional chinese dancing, wuzhu, liong dance hingga pertunjukan Barongsai kelas dunia.
Semarak perayaan tahun Imlek di HARRIS POP! Hotel Festival Citylink menjadi acara yang special dengan Gala Dinner menu special dan berbagai acara hiburan hingga pertunjukan world class Barongsai yaitu pertunjukan Barongsai Tonggal berkelas Internasional ini yang diadakan di HARRIS Convention ungkap Ancha Apriansyah selaku Marketing Communication Manager HARRIS POP! Hotel & Convention Festival Citylink Bandung. Pertunjukan aksi spektakuler Barongsai tersebut memang mengundang decak kagum seluruh tamu gala dinner saat malam itu.
Kemeriahan tak terhenti disitu, para tamu pun diberikan keberuntungan dengan berbagai hotel voucher yang ada di kursi setiap table mereka dan semua table gala dinner dapat berkesempatan mendapatkan sebuah Doorprize hadiah langsung berupa DVD, Jet Cleanser, Sepeda, kulkas, LED TV, smartphone dan grandprize yaitu paket liburan ke Bali.

Dalam kemeriahan tahun baru imlek kali ini tak hanya selesai dimalam itu, Lunar Buffet Dinner dilanjukan keesokan hari-nya. Ratusan menu special dihidangkan untuk para tamu yang masih berkumpul dan melewatkan tahun baru imlek ini bersama keluarga di HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung masih dengan hiburan seru. Sungguh sebuah acara yang spekta bukan?.

Comments

Komentar Disini