HARRIS POP! Hotel Festival Citylink Buka Puasa Bareng Anak Yatim

0
120

Destinasi Bandung-HARRIS POP! Hotel Festival Citylink Buka Puasa Bareng Anak Yatim.. Ratusan anak yatim piatu berkumpul di HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink untuk menghadiri buka puasa bersama. kembali menyelenggarakan program CSR (Corporate Social Responsibility) tahunan dengan tajuk “Indahnya Berbagi Berkah” pada hari Jumat 18 Juni 2018 yang bertempat di Convention Hall.

Acara ini adalah sebuah simbol dari komitmen HARRIS untuk selalu mendukung program beramal yang disisipkan dalam beberapa promo-promo yang dihadirkan salah satunya Paket Berbuka puasa di bulan Ramadan ini.

Rangkaian acara dimulai dengan Tausiyah dari Ustand Taufik Hidayat yang dimulai pukul 4 sampai jam berbuka puasa. Tausiyah dari beliau mampu menghangatkan suasana senang terutama anak-anak yatim yang datang membanjiri HARRIS POP! Hotel & Convention Hall sore hari itu.

Pada kesempatan kali ini seluruh Head of Department dan staff memanfaatkannya untuk berinteraksi langsung dengan semua tamu yang hadir.

Kegiatan yang biasa kita lakukan dalam setiap tahunnya yaitu berbuka bersama, dalam kesempatan ini Asteria Hesty selaku General Manager Harris & POP! Hotel Festival Citylink tidak dapat bergabung di acara buka puasa kali ini dikarenakan ada tugas di luar kota. Tapi Beliau berpesan mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan ini menjadi berkah terutama untuk HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung Jelas Dadi Mulyadi Executive Assistant Manager.

Ancha Apriansyah selaku Marketing Communication Manager HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink menambahkan kami mengundang anak yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Mulai dari mendengarkan ayat suci Al-Quran, tausiyah, sholat magrib berjamaah dan makan malam kami lakukan bersama-sama. Selain itu juga, kami memberikan bingkisan kepada seluruh anak-anak yang hadir sebelum mereka kembali ke tempat tinggal mereka.

Dadi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anak yatim yang telah hadir untuk berbuka puasa bersama pada hari itu. Selain acara buka puasa bersama, management HARRIS POP! Hotel Festival Citylink juga memberikan santunan kepada seluruh anak-anak yang menghadiri acara buka puasa bersama tersebut. Semoga acara serupa dapat terselenggara kembali di kemudian hari.

Comments

Komentar Disini