Hastag #KAMIMASIHEKSIS Ramaikan Ulang Tahun Aston Braga ke 11

0
85
Perayaan Ulang Tahun ke 11 Aston Braga Hotel & Residence / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Hastag #KAMIMASIHEKSIS Ramaikan acara ulang tahun Aston Braga and Residence yang ke 11. Tepat pada Jumat, 27 Januari 2017 Aston Braga and Residence rayakan hari jadinya yang ke 11. Pada tahun ini Hotel yang terletak di pusat Kota Bandung tepatnya di Jalan Braga  mengusung tema #KAMIMASIHEKSIS. Dalam perayaannya ulang tahun tersebut dihadiri oleh General Manager (GM), Head of Departement (HOD),staff dari Aston Braga Hotel and Residence dan juga tamu undangan.

Acara dimulai dengan mengadakan Press Conference dengan mengundang teman-teman media. Dalam agenda Press Conference tersebut diramaikan oleh sambutan dari GM dan DOSM Aston Braga Hotel and Residence.
Dalam sambutannya General Manager Aston Braga Hotel and Residence A.R. Deskana memaparkan tentang Profil Hotel. Aston Braga Hotel and Residence Bandung adalah salah satu hotel bintang empat. Interior hotel yang didesain dengan sentuhan Art Deco dan Pop Art, menjadikan Aston Braga Hotel and Residence, Bandung sebuah tempat yang unik dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan atau tempat untuk tinggal sementara di Bandung.

Perayaan Ulang tahun ke 11 Aston Braga Hotel & Residence / Destinasi Bandung

Aston Braga Hotel and Residence Bandung memiliki 160 kamar, yang terdiri dari 40 kamar paduan Superior, deluxe, Executive dan Suite. Ditambah dengan 120 unit condotel dengan dua dan tiga kamar tidur, 9 ruangan pertemuan yang terletak di lantai 4 dan lobby level dengan kapasitas mulai 10 hingga 250 orang.

Aston Braga Hotel and Residence Bandung memiliki 3 gerai makan dan minum, yaitu Tos Raos Coffe Shop, Carios Lounge, dan Cake shop. Aston Braga Hotel and Residence Bandung terletak di jalan Braga yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan Kota Bandung Tempo Dulu tepatnya di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk.

Sambutan dilanjut oleh DOSM Aston Braga Hotel and Residence Winni Wahyuni dengan membahas strategi di tahun 2017. Winni memaparkan Aston Braga Hotel and Residence sudah menginjak tahun yang ke 11 dan ini bukanlah angka yang muda tetapi angka kedewasaan untuk sebuah bangunan. Menuju angka 11 bukanlah mudah tetapi perjuangan yang sangat besar apalagi sekarang dengan kondisi sebanyaknya supply hotel di kota bandung.

Aston Braga merupakan Hotel Archipelago pertama di Kota Bandung. Pada awal berdirinya di tahun 2006 belum banyak hotel berdiri. Total 176 hotel (yang terhitung) dari mulai bintang 1,2,3,4,5 yang berdiri di Kota Bandung dengan total supply perharinya kurang lebih 16.000 kamar menjadikan kompetisi hotel luar biasa. Tetapi Alhamdulillah Aston Braga berdiri Eksis di Kota Bandung dan menjadi pilihan untuk para tamu yang datang ke Kota Bandung. Mengusung motto “Delightfull moment of heartfelt service”, Aston Braga siap melayani anda untuk tahun-tahun selanjutnya.

.

Winni menambahkan ,awalnya konsep kami adalah condotel type tetapi seiring berjalannya waktu dan kebutuhan MICE yang memang dicari baik dari perusahaan swasta dan pemerintahan akhirnya kami membuat ruang meeting untuk memenuhi kebutuhan pasar. Saat ini dengan total 160 kamar dan 9 ruang meeting kami siap bersaing di Kota Bandung.

“Market terbesar kami adalah Indonesia tetapi tamu asing dari berbagai Negara pun sudah banyak menginap di tempat kami. 5 terbesar saat ini adalah Malaysia, Singapore, Jepang, Belanda dan Saudia Arabia,”kata Winni.

“Dengan infrastruktur bandung yang sangat berkembang saat ini, saya percaya bahwa Bandung masih menjadi tujuan wista favorite untuk berlibur dan mengadakan pertemuan. Dengan hastag yang kami miliki #kamimasiheksis , Aston Braga akan selalu menjadi bagian dari Bandung dan kami akan terus meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik untuk para tamu-tamu kami” ujar wini.

Winni menambahkan beberapa strategi yang disampaikan kepada rekan-rekan media diantaranya :
Melakukan Rebranding atau memperkenalkan kembali Aston Braga baik media offline maupun online.
Memberikan fasilitas-fasilitas yang baru untuk memudahkan para tamu, misalnya dengan memberikan pelayanan Food Taxi yaitu membelikan oleh-oleh khas Bandung, Free Shuttle ke tempat-tempat tujuan seperti Factory Outlet, Mall, Pasar Baru
Melakukan penetrasi market baik dalam negeri maupun luar negeri
Melakukan road show / sales visit ke daerah-daerah potensial diluar Kota Bandung dan Jakarta.

Setelah Press Conference, acara pun dilanjutkan dengan pembacaan doa sebagai segala puji syukur karena hotel bintang empat ini masih tetap eksis dan masih menjadi pilihan hotel sebagian besar orang yang berada di Kota Bandung. Acara dilanjutkan dengan pemotongan Kue dan Pemotongan Tumpeng dan dimeriahkan dengan menyanyikan lagu Happy Birthday bersama-sama.

Comments

Komentar Disini