Hijabstory, Galerinya Fashion Desainer Terbaik di Indonesia

0
431

Destinasi Bandung Hijabstory,Galerinya Fashion Desainer Terbaik di Indonesia. Perkembangan dunia fashion terutama produk fashion muslim di tanah air terus meningkat. Busana muslim sekarang ini tidak lagi terkesan kuno, dan yang membanggakan busana muslim telah banyak mencuri perhatian tren fesyen dunia. Bukan hanya dari model hijab semata, busana yang unik juga memberikan nilai tambah dalam berpakaian. Sehingga terlihat lebih elegan dan menarik.

Salah satu retail busana muslim yang concern terhadap produk dan aksesorisnya adalah Hijabstory. Hijabstory merupakan sebuah perusahaan retail busana muslim beserta asesorisnya yang hadir di tahun 2013 menjadi pioneer retail fashion muslim yang menjadi wadah kreatif produk dari desainer-desainer fashion muslim lokal saat itu. Desainer seperti Monel, Zharifa, Deenay, Kimi, Maima Indonesia, Radwah merupakan mitra Hijabstory. Hijab Story beruapaya tumbuh lokal fashion muslim dan menjadi partner distribusi-distribusi mereka., sehingga dapat mempercepat & memperluas cakupan distribusi untuk memenuhi kebutuhan market akan produk fashion muslim hasil karya para desainer fashion muslim lokal tersebut.

Selain menghadirkan produk fashion muslim mulai dari scarf , pakaian, tas, hingga asesoris fashion muslim, Hijabstroy juga menghadirkan pengalaman berbelanja bagi konsumen dengan menghadirkan konsep store yang cozy dan kekinian. Konsepnya adalah mewadahi para desainer di Indonesia dengan manaruh produknya di Hijabstore. Di Hijabstory menghadirkan 250 brand di seluruh indonesia dengan 80 persen produk fashion dan 20 persen produk scraf. Tidak hanya produk wanita, di Hijabstory juga terdapat busana untuk anak-anak dan Pria.

Sementara itu untuk konsep storenya di bagi menjadi tiga yakni Gallery Hijabstory yang merupakan bentuk store Hijabstory dengan luas area selling minmal 500m2 , dengan area yang cukup luas dengan membagi area-area selling menjadi Thematic Area dan Exhibition Area. Untuk Thematic Area diberikan area brand space yang cukup luas . Saat ini Gallery Hijabstory terdapat di Bandung dan Bogor. Yang kedua adalah Flagship Store Hijabstory , hingga saat ini sudah memiliki 19 cabang dan tersebar di 16 kota di Indonesia diantaranya di Palembang , Jambi, Lampung, Serang, Karawang, Tambun, Makassar, , Cianjur, dan Sukabumi. Brand diberikan area wall untuk dipasangi wallpicture berupa foto produk dari brand yang dapat diganti secara berkala.

Sedangkan konsep store yang terakhir adalah The Label Hijabstory yakni merupakan bagian dari flagship Store Hijabstory namun dengan konsep yang sedikit berbeda lebih terasa konsep industrial dan juga konsep keberagaman brand yang berbeda dengan Flagship Store Hijabstory. Saat ini The Label Hijabstory terdapat di Tasikmalaya dan Bandung.

Selain itu kelebihan berbelanja di Hijabstore adalah lebih banyak pilihan dan tempatnya yang nyaman dan luas. Harganya pun sangat terjangkau seperti produk fashion mulai dari Rp.150 ribu, sedangkan produk scarf mulai dari Rp.5000.

Bagi Anda yang penasaran dengan produk-produk Hijabstory bisa datang langsung ke jalan Banda nomor 21 kota Bandung
Buka setiap hari mulai pukul 09.00 wib -22.00 wib

Comments

Komentar Disini