Hilton Bandung Launching Menu #EatDrinkHilton Oktober

0
74

Destinasi BandungHilton Bandung Launching Menu #EatDrinkHilton Oktober. Hotel Hilton di Asia Tenggara melanjutkan promosi F&B “#EatDrinkHilton”. Setiap bulan, para Chef dari berbagai restoran di hotel Hilton di Asia Tenggara akan menciptakan inovasi kuliner yang terinspirasi dari sumber lokal dengan menampilkan produk musiman pilihan.

#EatDrinkHilton, merupakan program kuliner pertama dari Hilton yang ber-skala internasional di Asia Tenggara, yang mendukung komitmen untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para tamu melalui penyajian makanan spesial dengan menggunakan produk lokal. Setiap daerah memiliki gaya memasak tersendiri, yang mencerminkan budaya lokal yang kaya dan penuh warna. Hilton Bandung mengundang para tamu dari seluruh Indonesia dan dunia untuk turut mengapresiasi warisan kuliner Nusantara melalui kreasi para Chef yang terinspirasi dari rasa dan cara memasak tradisional.

Selama bulan Oktober, Hilton Bandung menghadirkan kelapa yang berasal dari hasil perkebunan lokal sebagai bahan pilihan. Buah tropis ini memiliki bagian-bagian yang kaya akan nutrisi yang siap untuk dinikmati kelezatannya. Kelapa tidak hanya memberikan nutrisi tetapi juga meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap magnesium dan kalsium, dua elemen yang penting untuk kesehatan tulang. Selanjutnya, asam lemak unik yang terkandung dalam santan dapat membantu menurunkan berat badan, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, mengurangi risiko penyakit jantung dan meningkatkan kesehatan kulit dan rambut.
Para tamu dapat menikmati es krim kelapa yang lezat dan menyegarkan di restoran Purnawarman dengan harga IDR 50.000 nett per cone sepanjang bulan Oktober.

Es Krim Kelapa
disajikan dalam waffle cone

Tape ketan hitam
Pandan, nangka
Colenak, peuyem, enten
Klappertaart, kismis, puding kelapa

Untuk pertanyaan dan pemesanan tempat makan, tamu dapat menghubungi : [email protected] atau mengunjungi website kami di https://www3.hilton.com/en/hotels/indonesia/hilton-bandung-BDOHIHI/dining/index.html

Comments

Komentar Disini