Himpunan Humas Hotel Bandung Siap Majukan Wisata Kota Bandung

0
35

Destinasi Bandung-Himpunan Humas Hotel Bandung Siap Majukan Wisata Kota Bandung. Sebagai salah satu duta Bandung dan Jawa Barat, para praktisi Humas dan Marcomm yang tergabung dalam H3B tentunya ikut berperan serta di dalam pelestarian kebudayaan Sunda. Untuk itulah “Campernik Tanah Sunda dipilih sebagai tema penyelenggaraan gathering kali pertama H3B kepengurusan 2018 2020 ini. Campernik sendiri adalah sebuah kata dalam Bahasa Sunda yang berarti menarik, selaras dengan kecantikan Kota Bandung yang selalu menarik para wisatawan untuk berkunjung baik itu untuk tujuan wisata maupun bisnis.

Penyerahan Kenang-kenangan untuk Ketua H3B 2016-2018

Gathering yang diselenggarakan di Courtyard by Marriott Bandung Dago pada 7 November 2018 ini mempertemukan berbagai pihak, dari mulai para General Manager juga perwakilan dari hotel-hotel anggota H3B, media, dan berbagai asosiasi. Acara yang dihadiri oleh Bapak Herman Mochtar selaku Ketua PHRI Jabar, Bapak Fery Ferdiansyah selaku Chairman dari Riung Priangan juga Bapak Kadek Krisna General Manager Courtyard by Mariott Bandung Dago ini tidak hanya sekedar acara ramah tamah, tetapi anggota H3B juga memberikan penampilan yang memukau dalam sebuah kreasi nyanyian dan tarian Tokecang juga Manuk Dadali dalam balutan busana kain khas Jawa Barat.

Tidak hanya itu saja, acara ini juga dimeriahkan oleh seorang bintang tamu spesial yaitu Rio Febrian yang membawakan berbagai hits andalannya seperti Jenuh juga single terbarunya Terlalu Cinta.

Dalam gathering ini juga dilakukan kembali serah terima secara simbolis dari Ketua H3B periode 2016-2018 Nike April kepada Ketua H3B 2018-2020 Ivan Septiadi Johannes atau lebih dikenal dengan Vanjou, juga Arthur Situmeang selaku Ketua 2.

“Kepengurusan H3B kali ini kami namakan H3B New Generation karena sebagian besar berusia millennials dan akan bertugas selama periode 2018 – 2020. Kami berharap H3B New Generation dapat membantu promosi pariwisata dan industri kreatif Kota Bandung,” ucap Vanjou.

Comments

Komentar Disini