Hipmi Jabar Optimis Target Tahun 2017 Lebih Baik dari Tahun Lalu

0
87
Hipmi Jabar / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Hipmi Jabar Optimis Target Tahun 2017 Lebih Baik dari Tahun Lalu. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat, siap menangkap peluang dan menyambut dengan Optimis pada tahun 2017 mendatang, HIPMI akan meningkatkan minat masyarakat dalam berwirausaha mandiri. Terutama dalam meningkatkan minat pemuda untuk berwirausaha dan menjadi Owner perusahaan seperti anggota HIPMI lainnya.

Pada acara sosialisasi wirausaha mandiri 2016, Ketua HIPMI Jodi Janitra yang sekaligus Owner dari Bober Café, mendorong sepenuhnya kepada para pemuda agar menjadi pengusaha yang sukses. Hal tersebut bertujuan memberikan semangat kepada para generasi muda yang akan datang.

“Sosialisasi wirausaha madiri 2016 ini akan membuat para pengusaha muda terpacu juga memberikan peluang untuk berbisnis serta bersaing.” Ungkap Jodi.

Ketua HIPMI Jabar, Jodi Janitra berharap, akan muncul pionir-pionir muda baru yang mampu bersaing dalam dunia usaha.

“Bahwa melihat para alumni mandiri saat ini banyak yang sukses sebagai pengusaha yang sukses. Diharapkan ini akan menjadi pionir bagi mereka, setelah kegiatan terpacu dan mampu bersaing dalam dunia usaha. HIPMI akan meningkatkan perputaran perekonomian di 2017 meskipun dalam dua tahun kemarin ekonomi melemah.”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini