Honda BR-V Ditawarkan dengan Kisaran Harga Rp. 200 Jutaan

0
88
Net

Destinasi Bandung- Pabrikan otomotif asal Jepang melalui Honda Prospect Motor (HPM) resmi melakukan world premiere Honda BR-V prototipe di pameran otomotif nasional yang diselenggarakan Gaikindo di International Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015). Model terbaru Honda ini baru mau diproduksi awal 2016, tetapi bagi konsumen yang berminat bisa langsung memesan crossover utility vehicle (CUV) terbarunya itu.

Honda Prospect Motor rencananya memberikan harga yang harus dikeluarkan konsumen untuk menebus model baru ini, yakni Rp 230 juta-Rp 265 juta. Setelah dipamerkan di Tangerang Selatan, Honda juga punya agenda lanjutan memboyong BR-V ke beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

“Dengan BR-V dan produk lainnya, kami ingin melanjutkan menawarkan produk kami yang menarik dan juga kesenangan dalam berkendara kepada konsumen kami di Indonesia,” ucap Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM di ICE, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015) seperti dilansir kompas.

Menurut Uchida , segmen sport utility vehicle (SUV) merupakan pasar yang sedang berkembang di Indonesia karena karakter model ini yang sesuai dengan berbagai kondisi jalanan Indonesia dan desain tangguhnya yang digemari konsumen.

“Honda BR-V ini diposisikan sebagai crossover antara SUV dan MPV, yang memadukan desain tangguh dan kenyamanan dari sebuah SUV dengan utilitas dari MPV 7 penumpang,”ujarnya

Sementara itu Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy menuturkan, selama pameran bergulir, perusahaan sudah resmi membuka pemesanan BR-V. Konsumen hanya dibebankan untuk membayar uang tanda jadi Rp 10 juta.

“Biasanya hanya suruh membayar Rp 10 juta dulu untuk tanda jadi. Setelah itu, BR-V ini akan kita produksi di awal 2016 dan diluncurkan pada bulan berikutnya. Selama pameran, Honda menargetkan pesanan BR-V minimal 1.000 unit,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini