Honor 8X Resmi Meluncur di Indonesia Hadir dengan Fitur Flagship

0
57

Destinasi Bandung-Honor 8X Resmi Meluncur di Indonesia Hadir dengan Fitur Flagship. Honor, e-brand smartphone terkemuka, secara resmi meluncurkan Honor 8X di The Hall, Senayan City di depan lebih dari 500 undangan yang terdiri dari media, KOL, penggemar Honor, hingga klien. Dengan slogan “Beyond Limits” atau “Melampaui Batas”, Honor 8X hadir untuk menantang smartphone flagship di pasar Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif. Peluncuran Honor 8X merupakan langkah penting bagi Honor, yang berambisi untuk masuk ke dalam Top 3 smartphone terbaik dalam waktu tiga tahun ke depan.

Baca Juga Berikut Spesifikasi dan Fitur Honor 8 X

Dengan layar berukuran 6,5 inci, screen-to-body ratio hingga 91%, kamera ganda di bagian belakang beresolusi 20MP dan 2MP dengan teknologi artificial intelligence (AI), serta prosesor berkinerja tinggi Kirin 710, Honor 8X menawarkan proposisi nilai dengan harga yang tidak tersaingi oleh smartphone flagship lainnya.

“Secara internal, kami menyebut Honor 8X ini sebagai flagship killer, karena produk ini memiliki banyak fitur unggulan layaknya smartphone kelas atas, namun harganya sangat terjangkau,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia. Ia melanjutkan bahwa popularitas Honor 8X di Rusia, kawasan Timur Tengah, dan negara-negara Eropa Barat membuat smartphone ini terjual habis. Ini membuktikan bahwa para pengguna telah mengakui Honor 8X sebagai handphone dengan nilai terbaik saat ini.

Dalam acara peluncuran, Honor meluncurkan kotak khusus co-branding dengan DJI, yang merupakan pemimpin pasar untuk produk drone dan sistem fotografi udara. Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan gaya hidup baru bagi anak muda Indonesia, terutama dengan bantuan teknologi yang kian canggih. Kotak co-branding khusus ini memuat logo Honor 8X dan DJI Spark. Selain itu, ada juga beberapa kerjasama offline antara Honor 8X dan DJI di toko ritel resmi DJI di Jakarta.

Selain DJI, Honor juga bermitra dengan Mobile Legends: Bang Bang, arena permainan online multiplayer yang populer di smartphone. Menurut Adrian Alpin, Direktur Pemasaran Mobile Legend: Bang Bang, kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan lebih banyak hiburan bagi konsumen dan memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin mengoptimalkan pengalaman gaming mereka.

Tidak hanya dengan DJI dan Mobile Legends: Bang Bang, Honor juga menjalin kerjasama bisnis dengan HAGO dan Bigo Live. Honor percaya pada kekuatan dari co-creation dan ingin bertumbuh bersama semua mitra bisnis untuk mencapai kesuksesan bersama.

Dengan jajaran produk inovatif dan strategi pemasaran yang tepat, Honor terus menjadi pemimpin industri dalam negeri, sebagai e-brand smartphone nomor satu di China. Honor terus memperluas pasarnya ke negara-negara lain, termasuk Indonesia. Dalam semester pertama tahun 2018, Honor telah berhasil mencatatkan pertumbuhan volume penjualan internasional hingga 150% year-on-year di luar pasar China. Di Indonesia sendiri, Honor meraih pencapaian yang luar biasa, dengan pertumbuhan bulanan sebesar 100% di paruh pertama tahun ini.

Pada bulan Mei 2018, Honor bahkan telah melampaui Apple sebagai merek smartphone nomor 2 di Rusia dalam hal volume penjualan, setelah berada di posisi ke 3 dalam waktu 13 bulan sebelumnya. Honor juga merupakan vendor smartphone dengan pertumbuhan terpesat di India, yakni sebesar 300% dalam volume penjualan dan pendapatan di paruh pertama tahun 2018.

Comments

Komentar Disini