Hooray Wahana Edukasi di Paris Van Java Dorong Kreativitas Anak

0
374

Destinasi Bandung-Hooray Wahana Edukasi di Paris Van Java Dorong Kreativitas Anak. Anak-anak jaman sekarang lebih cenderung menyukai bermain game dan menonton film di smartphone daripada bermain di luar sehingga perkembangan motorik dan gerak anak tidak selincah anak-anak sebelum ada smartphone.

Selain itu fenomena yang terjadi saat ini, yaitu orangtua sering mengeluh kesulitan mencari playground yang yang tidak hanya menyediakan tempat bermain yang nyaman buat anak anak, tapi juga memberikan permainan yang bersifat edukatif, mendidik, inovatif, mendorong kreatifitas anak, dan sekaligus dapat memantau perkembangan anak.

Chief Executive Officer Hooray, Haris mengatakan, Hal inilah yang mendorong, memotivasi dan menginspirasi kami untuk menghadirkan Hooray ini ditengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Bandung.

“Hanya di Hooray anak-anak dapat menikmati permainan dan alat permainan yang dipilih dengan kualitas yang terbaik. Selain menikmati pengalaman bermain yang menyenangkan bersama dengan orangtua, anak juga dapat mengembangkan kemampuan intelektual, berfikir ilmiah dan mengembangkan kreativitasnya,”ujarnya.

Melalui aktivitas melompat, melempar, berlari dapat melatih motorik anak sehingga bisa menstimulasi dan merangsang otak anak. Melalui permainan peran, anak dapat mengembangkan kemampuan berimajinasi, berkomunikasi, dan berkerjasama dengan sesama.

Bekerjasama dengan Montessori Haus Asia, yang memiliki motto Montessori is For Everyone, Hooray menghadirkan program belajar dan bermain dengan mencerminkan filosofi Dr. Maria Montessori dengan menghadirkan lingkungan yang menyokong perkembangan anak secara holistic (fisik, jiwa, kognitif, emosi, dan social). Program Hooray akan ditujukan kepada orangtua melalui Parenting Club untuk anak-anak usia 6 bulan sampai dengan 8 tahun.

Berbagai sarana permainan yang ada di Hooray diantaranya adalah Flying Fox, Wall Climbing, Ball Pool, Foam Cubes Pool,Trampoline, Adventure Slider, Baby Corner, Toy Corner, danRoleplay Town (bermain peran).

Selain itu terdapat juga wahana Kid Activities untuk anak usia 6 bulan sampai dengan 8 tahun bekerjasama dengan Montessori Haus Asia seperti Fine and Gross Motor Skills, Sensory Play, Mom and Baby Program dan Parenting Session.

Hooray dengan motto “Experience Happiness”, kami berharap semua anak dan orang tua bisa mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menjadi tempat permainan yang dicintai oleh masyarakat Bandung.

Hooray terletak di Mal Paris Van Java, Lantai Sky Level, Jalan Sukajadi No 131-139. Harga Tiket ke Horaay Rp 100.000. Anak bisa bermain sepuasnya karena tidak ada batasan waktu bermain.

Comments

Komentar Disini