Hotel Aryaduta Bandung Gelar Client Gathering Carnival Night

0
906
Hotel Aryaduta Bandung

Destinasi Bandung-Untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari rekan bisnis dan vendor, hotel Aryaduta Bandung mengadakan Client Gathering, dengan tema
“Carnival Night”, Sabtu (12/3/2016). Lebih dari 200 perwakilan dari agen perjalanan, vendor, mitra media dan perusahaan lainnya hadir dalam acara tersebut.

Acara ini diadakan di Swarga Loka The Garden Restaurant, diantara keindahan dan kehijauan taman yang berada di lantai 3. Hotel Aryaduta Bandung menggunakan kesempatan ini untuk mengumumkan bahwa Hotel ini sekarang dikelola dan dioperasikan oleh Manajemen Hotel Aryaduta dan namanya menjadi Hotel Aryaduta Bandung. “Saya senang berada di Bandung, kota yang menjadi tempat tujuan yang indah dengan pangsa pasar yang sangat kompetitif. Properti ini luar biasa dalam segala hal dan saya berharap dapat segera bekerja sama dengan tim lokal untuk memperkuat reputasi kami dan memposisikan diri sebagai hotel kelas atas yang terjangkau di jantung kota Bandung” ujar Duco de Vries – General Manager Hotel Aryaduta Bandung.

Hotel Aryaduta Bandung
Hotel Aryaduta Bandung

“Carnival Night” sebagai tema acara dipilih untuk mewakili berbagai pengalaman menyenangkan yang dapat ditemukan di Hotel Aryaduta Bandung. Acara ini dimeriahkan oleh serangkaian hiburan dari D’Art Dancer, musik akustik oleh Peppermint Band, Acrobatic Carnival Perormance dari Kaka Badut dan MC oleh Marina Elsera & Andy Lee.

Aryaduta Bandung
Aryaduta Bandung

Selama acara tersebut, semua jajaran pimpinan Hotel dan tim dari Sales & Marketing Hotel Aryaduta Bandung diperkenalkan kepada para tamu undangan. Hotel Aryaduta Bandung berhasil memanjakan para tamu undangan dengan hiburan, suasana pesta menyenangkan dan aneka jenis menu pilihan yang lezat, mengundang selera.

Comments

Komentar Disini