Hotel Aston Denpasar Gelar Talkshow Bahaya Narkoba Bagi Keluarga

0
27

Destinasi Bandung – Hotel Aston Denpasar Gelar Talkshow Bahaya Narkoba Bagi Keluarga. Narkoba masih menjadi momok tersendiri bagi kalangan keluarga Indonesia. Hampir semua kalangan masyarakat positif menggunakannya, sehingga patut untuk diperhatikan secara serius tidak hanya oleh pemerintah, namun juga oleh keluarga.

Untuk itu, Aston Denpasar Hotel & Convention Center bekerjasama dengan Radio Pinguin FM Bali menyelenggarakan talkshow offair dengan tema “Lindungi Keluarga dari Narkoba” yang dihadiri oleh 50 Sahabat Pinguin FM, pada Sabtu, 27 Juli 2019 yang lalu.

Talkshow yang diadakan di Ruang Agung di hotel yang memiliki ballroom terbesar di areanya tersebut menghadirkan Hagnyono, Kepala BNN Kota Denpasar sebagai narasumber yang membawakan tema “Pencegahan Narkoba Dimulai Dari Lingkungan Keluarga”. Acara yang dipandu oleh Wibi & Winda sebagai moderator sekaligus penyiar di frekuensi 103.6 Mhz tersebut sangat interaktif, karena selain stand up comedy yang disuguhkan langsung oleh komedian Puja Astawa atau yang lebih dikenal dengan HaiPuja tersebut, juga diadakan beberapa permainan dengan sejumlah hadiah yang telah disediakan oleh panitia untuk peserta yang beruntung. Di penghujung acara, para peserta juga mendapatkan tambahan wawasan melalui cooking demo yang dilakukan langsung oleh Duo Chef Komang melalui dua menu yang telah disiapkan, antara lain stuffing chicken with spinach dan pancake durian. Talkshow diakhiri dengan foto bersama, pembagian suvenir, dan makan siang.

“Maraknya penyalahgunaan narkoba di berbagai tingkatan, menuntut tindakan yang konkret yang perlu segera dilakukan, salah satu contohnya adalah acara-acara seminar seperti ini yang dapat langsung menjangkau masyarakat, sehingga peserta seminar dapat menyampaikannya kepada keluarga masing-masing. Dan kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Radio Pinguin FM untuk menyelenggarakan acara-acara seperti ini, sehingga kita semua sudah melakukan tindakan konkret dengan berperan dalam membantu pencegahan penyebaran narkoba di lingkungan sekitar kita. Ucap Sonny Bambang, General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

“Kasus penyalahgunaan narkoba di semua kalangan masyarakat sangat meresahkan. Apalagi saat ini banyak publik figur yang terciduk dengan kasus tersebut, dan saya sebagai orang tua yang masih memiliki anak-anak remaja sangat khawatir jika mereka juga terjerumus. Namun dengan mengikuti talkshow ini rasa khawatir tersebut sedikit berkurang, karena saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk memastikan keluarga saya terbebas dari penyalahgunaan narkoba tersebut. Terima kasih Pinguin FM dan Aston Denpasar untuk acara yang bermanfaat ini. Semoga kedepannya kami masih mendapat kesempatan untuk diundang di acara-acara yang bermanfaat seperti ini.” Ungkap Ni Ayu Komang Sukani, salah satu peserta talkhsow

Comments

Komentar Disini