Hotel De Paviljoen Bandung Hadirkan Jajanan Rakyat dengan Konsep All You Can Eat

0
291

Destinasi Bandung- Hotel De Paviljoen Bandung Hadirkan Jajanan Rakyat dengan Konsep All You Can Eat. Kota Bandung merupakan kota wisata yang memiliki beraneka ragam makanan yang unik-unik. Bukan hanya makanan nya yang unik, tetapi konsep yang dihadirkan oleh pelaku kuliner di kota Bandung pun juga sangat unik.

Salah satunya adalah Jajanan rakyat disingkat Jarak, yang ditawarkan Hotel De Paviljoen Bandung untuk seluruh masyarakat. 35 Jenis jajanan akan dihidangkan setiap hari senin sampai dengan kamis di Veranda, De Paviljoen Bandung. Hanya dengan harga Rp 65.000 net per orang, 35 jenis jajanan bisa dinikmati, mulai pukul 12 siang hingga 6 sore.

Ide awal mulanya muncul Jajanan Rakyat ini bermula dari Chef Zainal yang ingin menghadirkan suatu wadah atau tempat yang baru, dan lengkap sebagai tempat untuk menyajikan jajanan khas Bandung.

Sesuai dengan namanya, Jarak menyajikan jajanan tradisional khas Bandung dengan konsep All You Can Eat. Hanya dengan harga Rp 65.000,- (Enam Puluh Lima Ribu Rupiah) pengunjung bisa menikmati 35 jajanan khas Bandung sepuasnya.Mulai dari Lumpia Basah, Seblak, Bakso, Cwanki, dan beraneka ragam Nasi Goreng. Untuk Dessertnya Jarak menyajikan beraneka Kue Pukis, Kue Cubit, Singkong, dan lain-lain.

Jarak dibuka untuk umum mulai dari Hari Senin sampai Hari Kamis, pukul 12:00 hingga pukul 18:00. Dengan berlokasi didepan hotel, Jarak ingin masyarakat Bandung tidak enggan untuk masuk ke Hotel De Paviljoen Bandung karena tidak semua hotel yang menyajikan makanan mahal.

“Yang membedakan Jarak dengan All You Can Eat lainnya adalah disini Jarak menyajikan semua jajanan khas Bandung dan dengan harga yang terjangkau. Dengan adanya Jarak semoga masyarakat Bandung tidak ragu untuk makan di hotel, sekaligus memperkenalkan jajanan khas Bandung kepada wisatawan Domestik maupun Internasional,”ujar Marketing Communications De Paviljoen Bandung Kiki Desio.

Jajanan Rakyat, tak hanya tersedia untuk tamu yang menginap dihotel saja, tapi seluruh masyarakat bisa menikmati Jajanan Rakyat ini.

“Kami ingin menghilangkan paradigma masyarakat, bahwa makan dihotel itu mahal. Maka dari itu kami menghadirkan Jajanan Rakyat di pelataran hotel kami,”katanya.

Hotel yang berlokasi di Jln. R. E. Martadinata ini selalu mementingkan kepuasan tamu yang datang, salah satunya adalah melalui makanan. Seluruh makanan yang disajikan pada Jajanan Rakyat, memiliki kelezatan dengan kekhasan masing-masing makanan yang tersaji. Terlihat dari banyak tamu yang puas ketika pembukaan Jajanan Rakyat.
Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 022-86012888 atau klik website www.depaviljoen.com dan email ke [email protected]

Dapatkan informasi lainnya melalui social media Instagram @DePaviljoenBandung dan @keuken_veranda. ( Wina Nelfita)

Comments

Komentar Disini