Hotel Depaviljoen Bandung Gelar Donor Darah dan Tes Pap Smear

0
62

Destinasi Bandung-Hotel Depaviljoen Bandung Gelar Donor Darah dan Tes Pap Smear. Hotel De Paviljoen Bandung berhasil mengadakan kegiatan Donor Darah dan Test Pap Smear gratis pada hari Selasa, 31 Juli 2018. Berlokasi di ruangan meeting Kapoelaga, Hotel De Paviljoen Bandung, Jl. RE Martadinata No. 68 Bandung, kegiatan dimulai pada pukul 08.00. Donor darah yang diselenggarakan atas kerjasama dengan dengan PMI Kota Bandung ini berhasil mengumpulkan 68 labu darah.
“Sebenarnya pengunjung yang datang dan tertarik untuk mendonorkan darahnya diatas 100 orang, namun ada seleksi lagi oleh petugas PMI, sehingga hanya terkumpul 68 labu darah dari yang lolos seleksi. Kami rasa ini cukup untuk membantu kebutuhan darah di PMI” ujar Malinda Dinangrit selaku Marketing Communications Manager dari Hotel De Paviljoen Bandung.

Adapun di ruangan Koenjit diadakan tes pap smear gratis bagi para pengguna kartu BPJS Kesehatan. Uji deteksi kanker serviks ini bekerjasama dengan Pramitha Laboratium Bandung. Terdapat 41 wanita yang mengikuti tes pap smear yang pada umumnya berusia 25 – 42 tahun. Selain test pap smear, Pramitha Laboratorium juga memberikan tes gula darah gratis bagi seluruh pengunjung kegiatan ini.
Acara selesai tepat pada pukul 12.00, diakhir dengan pengundian doorprizes bagi seluruh pendonor dengan ragam hadiah menarik seperti Dispenser, Kompor, Magic Kom, Blender, Setrika dan goodie bag persembahan dari sponsor acara.

Menurut Malinda, “Kegiatan seperti ini akan konsisten kami selenggarakan selama 3 bulan sekali, selain dalam rangka CSR (corporate social responsibility) kami harap dapat membantu pihak PMI dalam memenuhi kebutuhan darah di Kota Bandung, serta membantu para masyarakat pada umumnya untuk lebih memperhatikan lagi kesehatan”.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dari Pikiran Rakyat, PMI Kota Bandung, Radio PR FM, dan Pramitha Laboratorium.

Comments

Komentar Disini