Hotel Horison Ultima Bandung Kembali Gelar Donor Darah

0
31

Destinasi Bandung-Hotel Horison Ultima Bandung Kembali Gelar Donor Darah . Horison Ultima Bandung kembali menjadi penyelenggara aksi donor darah pada hari Selasa, 18 Juli 2017. Dengan Tema “Peduli Talasemia: Kita Sehat, Mereka Selamat” kegiatan ini selain bertujuan sebagai CSR rutin yang banyak ditunggu masyarakat, juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait bahaya talasemia.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 hingga pukul 14.00 yang bertempat di Bidadari Room ini berlangsung meriah, selain dari jumlah pendonor yang terus bertambah, hiburan live music yang ditampilkan oleh pendonor maupun panitia penyelenggara juga hadir menghangatkan suasana.
Apresiasi pemberian doorprize berupa voucher makan, berenang, hingga kamar tipe Executive bagi peserta donor juga sangat dinanti – nanti.

Selain itu, pendonor juga banyak yang tertarik melihat produk – produk anggota komunitas Thaller B272 yang diperjualbelikan di area donor darah.
Yang berbeda adalah kali ini di sela – sela acara donor darah, dilangsungkan juga talkshow tentang serba serbi talasemia berdasarkan pengalaman pasiennya yang diwakili oleh Ibu Ami, Bapak Akbar, dan Bapak Sutrisna sebagai anggota komunitas pasien talasemia, Thaller B272, serta didampingi oleh pengasuhnya yaitu Ibu Keke.

Dokter Yeti dari PMI Kota Bandung juga menambahkan konten edukasi tentang proses pengolahan darah dan juga pembahasan lebih lanjut mengenai talasemia itu sendiri.

“Dengan talkshow ini diharapkan dapat mengedukasi dan mengajak setiap elemen masyarakat mengenal lebih jauh tentang talasemia, karena darah dari pendonor adalah kebutuhan yang sangat penting bagi mereka.

Jadi, dengan adanya informasi ini, masyarakat pun dapat semakin tergerak hatinya untuk menjadi pendonor darah. Kami juga sangat senang karena pada kegiatan donor darah kali ini berhasil mengumpulkan 120 kantong darah dari total sekitar 160 orang yang hadir,” tutur Dyah Annisa, ketua panitia sekaligus Marketing Communications Hotel Horison Ultima Bandung.

Comments

Komentar Disini