Hotel Intercontinental Bandung Gelar A Tribute To Phil Collins

0
33

Destinasi Bandung- Hotel Intercontinental Bandung Gelar A Tribute To Phil Collins . Untuk memanjakan para tamunya,Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar menggelar A Tribute To Phil Collins and Genesis. Acara tersebut di gelar di Damai Restaurant InterContinental Bandung Dago Pakar, Jumat, (22/12/2017).

Alasan di gelar acara ini menurut Marketing Communication Manager InterContinental Nike April, Brand InterContinental Bandung Dago Pakar lebih ke Mature, yaitu antara usia 35 hingga 65 tahun, maka di acara A Tribute To Phil Collins and Genesis Night kami mengambil genre musik pop atau musik yang top pada jamannya.

“Manajemen InterContinental Bandung Dago Pakar berharap dengan digelarnya A Tribute To Phil Collins and Genesis Night dapat membuat kota Bandung menjadi lebih hidup. Live musik kami hadirkan sebagai pelengkap, dan kita selalu membuat tema-tema khusus agar suasana di InterContinental Bandung Dago Pakar selalu baru,”katanya.

Marketing Communications Manager Intercontinental Bandung Dago Pakar Nike April

Lebih lanjut Nike mengatakan, sebagai Hotel Luxury Bintang 5, InterContinental Bandung Dago Pakar berusaha memberikan layanan terbaik untuk tamu-tamu yang menginap, salah satunya menggelar A Tribute To Phil Collins and Genesis Night.

“Kita ingin tamu-tamu yang menginap di InterContinental Bandung Dago Pakar dapat menikmati musik Phil Collins and Genesis tanpa perlu keluar dan Full menikmati fasilitas hotel kami,”bebernya.

Sementara itu, Paperlate Band dengan vokalis Kusno tampil memukau dan sangat cair dan bersahabat dengan mengajak para tamu untuk bernyanyi bersama lagu-lagu Phill Collins.

Comments

Komentar Disini