Hotel Neo Dipatiukur Bandung

0
2011

Destinasi Bandung – Di pertengahan tahun 2015 saat ini, satu lagi pilihan tempat menginap baru di Bandung yang akan meramaikan dunia perhotelan di kota Kembang. Hotel NEO Dipatiukur adalah brand NEO pertama di kota Bandung yang merupakan hotel berkonsep budget yang berada di bawah naungan manajemen Archipelago International Indonesia (Hotels, Resorts & Residences). Berlokasi di kawasan Jl. Dipatiukur No. 72, Hotel NEO Dipatiukur yang akan segera beroperasi dan siap menerima para pengunjung baik wisatawan domestik, internasional maupun tamu dari kota Bandung dan sekitarnya.

Dengan total kamar sebanyak 88 kamar, yang terdiri dari 84 kamar Superior dan 4 kamar Deluxe, selain itu juga terdapat Restaurant & Bar khas NEO “Noodles Now“, tidak ketinggalan 2 Ruang pertemuan yang masing-masing berkapasitas sekitar 15-20 orang atau maksimum sekitar 45 orang untuk “U-shape set up”. Hotel NEO ini mengusung konsep bebas asap rokok memberikan ciri khusus akan kenyamanan tamu yang menghargai healthy environment selama berada di hotel ini. Hotel NEO Dipatiukur sebagai hotel Express Service pertama di Bandung, menempatkan hotel bujet minimalis ke tingkat yang lebih baik. Dikemas dengan seni kontemporer yang otentik, desain interior yang segar, serta fasilitas ruangan kelas atas.

Sebagai hotel yang akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya, hotel NEO Dipatiukur telah membekali para karyawan dan jajaran manajemennya dengan pelatihan pra – pembukaan beberapa waktu yang lalu bersama Harris Firmansyah selaku Corporate Trainer dari Archipelago International Indonesia dengan memberikan pembekalan mengenai bagaimana menjadi pelaku Service Professional yang handal dan sesuai dengan standar dari Archipelago International Indonesia yang memiliki standar kerja khusus yang harus diketahui dan diterapkan seluruh karyawannya untuk mencapai visi dan misi perusahaan yang selaras. sehingga nantinya akan membawa Hotel NEO Dipatiukur menjadi hotel dengan produk dan pelayanan terbaik di kelasnya.

“Training pembekalan ini dilakukan untuk menjadikan karyawan hotel NEO Dipatiukur menjadi lebih terampil dan lebih siap memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dan pelanggan tidak saja dari sisi pengetahuan, namun keterampilan setiap individu pun dibekali dengan sangat baik.” ujar Nadia Mutia selaku Human Resources Coordinator hotel NEO Dipatiukur.

INFORMASI & RESERVASI :
NEO HOTEL DIPATIUKUR
BY ASTON
JL. DIPATIUKUR NO. 72 BANDUNG
T : +62 22 – 8252 6166
F : +62 22 – 8252 6177
E : [email protected]
W : WWW. NEOHOTELS.COM

Comments

Komentar Disini