Hotel Santika Depok Tawarkan Paket Menikah mulai dari Rp. 11 Juta

0
821

Destinasi Bandung-Hotel Santika Depok Tawarkan Paket Menikah mulai dari Rp. 11 Juta. Pernikahan yang indah dan istimewa adalah mimpi bagi semua calon pengantin. Tentunya pernikahan harus memiliki perencanaan yang matang mulai dari tempat, catering dan hal lainnya agar mencapai pernikahan yang di inginkan. Bagi calon pengantin yang ingin mengadakan pernikahan di Kota Depok tentunya dapat memilih Hotel Santika Depok sebagai pilihan utama untuk melangsungkan acara pernikahannya.

Hotel Santika Depok yang satu kawasan dengan D’mall di Jl Margonda Raya memiliki 122 kamar dengan fasilitas kolam renang, ruang meeting dan Ballroom untuk mengadakan akad, pemberkatan ataupun resepsi pernikahan. Paket menikah yang di tawarkan mulai dari Rp. 11.000.000,- Nett .

Blessing package merupakan paket untuk melaksanakan akad nikah ataupun pemberkatan. Paket dengan harga Rp, 11.000.000,-nett untuk 50 orang ini sudah termasuk ruangan untuk melangsungkan akad nikah / pemberkatan, Buffet menu untuk 50 orang, Perlengkapan Standard Sound System, free flow ice tea dan diskon 20 % untuk tambahan menginap di Hotel Santika Depok.

Untuk Wedding Package Hotel Santika Depok dimulai dari harga Rp,. 60.000.000,-Nett untuk 300 orang . Silver Wedding package ini sudah termasuk 1 kamar Junior Suit untuk 1 malam termasuk makan pagi untuk 2 orang, Food Testing untuk 6 orang, 2 botol sparkling jus , wedding buffet untuk 300 orang, 300 gelas Ice Tea, free flow air mineral , perlengkapan Standard sound system termasuk electricity hingga 5000 watt, 2 buku tamu resepsi, 5 tempat parkir, portable screen dan lcd projector 3000 lumens. Adapun paket wedding Hotel Santika Depok terdiri dari 3 paket Silver, Gold dan Platinum.
Lokasi hotel cukup strategis karena hanya berjarak 6,2 km saja dari pintu tol depok cijago. Tidak hanya untuk keperluan pernikahan Hotel Santika Depok juga menawarkan harga meeting yang menarik, untuk info lebih lanjut dapat menghubungi sales kami di 021-77219291.

Comments

Komentar Disini