Hunting Foto Bersama Komunitas KOFABA

0
2254
Ilustrasi / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung – Kota Bandung selain terkenal oleh kuliner, fashion, dan tempat pariwisatanya kini yang terbaru adalah banyaknya Komunitas Fotografi yang ada di Kota Kembang ini, Tabloid Explore Bandung akan memberikan informasi tentang Komunitas Fotografi Amatir Bandung yang biasa dikenal oleh kalangan Fotografer Kota Bandung ataupun Indonesia yakni “KOFABA”.

Komunitas ini awal terbentuknya karena keinginan dari ketua KOFABA yang biasa disapa om Edy, ia ingin belajar di dunia Fotografi yang kebetulan saat itu ia mendapatkan hadiah kamera dari adiknya, selain itu ia aktif di media social dan berbagai organisasi yang ada dibandung. Dari situlah ia mempunyai keinginan untuk membuat komunitas untuk belajar bareng mengenai dunia fotografi yang kini komunitas itu biasa disebut KOFABA.

Awal mula keanggotaannya pun hanya sebatas teman teman dekatnya, namun dengan relasi yang begitu banyak ia mengajak teman temannya untuk mengikuti Komunitas ini, dan hasilnya sudah ribuan orang yang masuk kedalam anggota KOFABA di media social facebook baik dari fotografer dan modelnya itu sendiri.

menurut Edy selaku ketua KOFABA, Komunitas inipun tidak hanya terpatok pada fotografi model, bisa fotografi landscape, macro, Human Interest, dll. Hanya saja bila kita ingin hunting fotografi landscape perlu biaya yang lumayan besar juga, karena fotografi landscape bagusnya dilakukan keluar daerah yakni daerah di pegunungan atau pantai.

Komunitas ini tidak di khususkan bagi fotografer yang sudah profesSional ataupun pemula, tidak hanya dari dalam kota saja yang mengikuti hunting foto bersama komunitas ini, dari luar kota dan bahkan dari luar negeri pernah mengikuti hunting bersama komunitas ini. jadi bagi anda yang ingin mengikuti komunitas ini bisa langsung join ke grup facebook KOMUNITAS FOTOGRAFI AMATIR BANDUNG, KOFABA biasa melakukan hunting bisa sampai setiap hari ataupun seminggu sekali yang dimana waktu dan tempatnya pun bakalan di share di grup facebooknya. (Erdhy Verdian)

Comments

Komentar Disini