Ibis Bandung Trans Studio Berkontribusi Dalam Earth Hour 2017

0
43

Destinasi Bandung- Ibis Bandung Trans Studio Berkontribusi Dalam Earth Hour 2017. Earth Hour 2017, yang diselenggarakan di minggu ketiga di bulan maret pada tahun ini, adalah aksi pergerakan Internasional yang berkonsentrasi terhadap aksi peduli lingkungan yang mengajak individu, komunitas, rumah tangga, juga pelaku bisnis, untuk serentak mematikan lampu atau alat listrik lainnya selama satu jam, selama 20.30 – 21.30 malam guna mengehemat pasokan energi di seluruh dunia.

Ibis Bandung Trans Studio ikut berkontribusi dalam aksi peduli lingkungan ini. Sebagai bentuk komitmen kepada planet bumi juga sebagai simbol penghormatan kepada tempat tinggal kita. Earth Hour mengajak kita semua untuk melakukan aksi peduli lingkungan yakni mematikan lampu juga peralatan elektronik selama satu jam, walau terlihat sederhana tetapi dapat membawa manfaat yang sangat besar bagi penghematan energi bumi, karena sejatinya perubahan iklim adalah isu yang seharusnya menjadi konsentrasi kita sebagai manusia.

Rangkaian acara Earth Hour di Ibis Bandung Trans Studio diantaranya adalah, sosialisasi Earth Hour oleh Ibis Pillow sebagai maskot dari brand ibis, penayangan video tentang Earth Hour, rangkaian lilin berbentuk 60+, dan juga pengunjung akan dilibatkan dalam pembubuhan tanda tangan di signage bertuliskan Earth Hour 2017 , sebagai bentuk keikutsertaan terhadap aksi ini. Aksi ini dapat menyadarkan kita semua bahwa dengan mematikan lampu selama satu jam, dapat mengurangi dampak perubahan iklim juga pemanasan global juga dapat menyelamatkan generasi masa depan. Diharapkan ke depannya aksi peduli lingkungan tidak hanya cukup dengan Earth Hour, tetapi ditambah dengan aksi-aksi kepedulian lingkungan lainnya.

Comments

Komentar Disini