Ice Skating Gardenice Rink di PVJ Bandung Sudah Memenuhi Protokol Kesehatan, Pemkot Bandung Persilahkan Untuk di Buka

Ice Skating Gardenice Rink di PVJ Bandung Sudah Memenuhi Protokol Kesehatan, Pemkot Bandung Persilahkan Untuk di Buka

DESTINASI BANDUNG -Ice Skating Gardenice Rink di PVJ Bandung Sudah Memenuhi Protokol Kesehatan, Pemkot Bandung Persilahkan Untuk di Buka.Pemerintah Kota Bandung menggelar simulasi operasional sektor olahraga ice skating di Paris Van Java Mall, Kota Bandung, Selasa 10 November 2020.

Simulasi dipantau langsung oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, bersama Dinas Pemuda dan Olahraga. Hasilnya, Yana menilai Gardenice skating rink PVJ dinyatakan sudah memenuhi protokol kesehatan. Venue tersebut juga dipersilakan untuk mengajukan izin operasional kepada Satgas Covid-19 Kota Bandung.

“Insyaallah penerapan standar protokol kesehatan yang sangat ketat di tempat ini. Kita minta tempat ini segera mengajukan permohonan kepada dinas terkait. Nantinya diberikan rekomendasi oleh satgas Covid-19,” ujar Yana, saat ditemui seusai simulasi di Gardenice skating rink PVJ Bandung.

Baca Juga :  Nongkrong Kece Sambil Menikmati Seni di Lumiere Bistro Gallery

Yana mengungkapkan, Manajemen Gardenice skating sudah mengajukan permohonan operasional sejak pekan lalu. Namun, setiap sektor yang akan diberikan relaksasi operasional wajib melakulan simulasi lebih dulu.

“Sektor apa pun harus simulasi untuk memberikan keyakinan kepada satgas Covid-19. Kalau ada perbaikan, kita beri saran untuk dilengkapi,” katanya.

Comments

Komentar Disini