IHG® Resmikan Holiday Inn Bandung Pasteur

0
361
Holiday Inn Bandung Pasteur

Destinasi Bandung- IHG® Resmikan Holiday Inn Bandung Pasteur . InterContinental Hotels Group (IHG®) salah satu perusahaan hotel ternama di dunia, telah membuka Holiday Inn Bandung Pasteur di Ibu Kota Jawa Barat, Indonesia.

Hotel dengan 278 kamar yang sebelumnya dioperasikan oleh hotel Aston Primera Pasteur Bandung, kini telah bergabung dengan InterContinental Hotels Group (IHG®) Indonesia dengan telah ditandatanganinya perjanjian dengan PT. Wisma Resortama Propertindo.

Holiday Inn Bandung Pasteur
Holiday Inn Bandung Pasteur

Terletak hanya dengan waktu 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung, Holiday Inn Bandung Pasteur sangat cocok untuk wisatawan dengan lokasi yang sangat strategis. Para tamu yang datang dari Jakarta juga akan menyukai letak Holiday Inn Bandung Pasteur yang dekat dengan jalan tol Cipularang-Purbaleunyi di pintu keluar tol Pasteur.

Holiday Inn Bandung Pasteur
Holiday Inn Bandung Pasteur

Menurut Wakil Direktur Operasional IHG Asia Tenggara dan Korea, Leanne Harwood, Beberapa tahun ini, Bandung telah menjadi salah satu kota tujuan wisata Indonesia. Dengan inisiatif yang dipimpin pemerintah untuk meningkatkan industri pariwisata dan pengembangan dari bandara Kota Bandung, jumlah kedatangan pengunjung per tahun naik hampir dua kali lipat pada tahun ini dan ini merupakan kabar menggembirakan bagi berbagai industry.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan brand kami di Bandung dan kami sangat senang bekerja sama dengan PT. Wisma Resortama Propertindo untuk menyambut para tamu di Holiday Inn Bandung Pasteur,”ujarnya.

Holiday  Inn Bandung Pasteur
Holiday Inn Bandung Pasteur

Jarak dari Holiday Inn Bandung Pasteur yang terbilang sangat dekat dengan Mal terkemuka di Kota Bandung seperti Paris Van Java dan Istana Plaza, memanjakan wisatawan dalam liburan mereka. Para tamu dapat berjalan-jalan santai ke factory outlet terdekat untuk berburu barang dengan harga yang menarik, dan mencicipi beragam makanan lokal dan internasional yang tersedia di berbagai restoran lokal di daerah pasteur.

Para penyelenggara acara akan menyukai berbagai pilihan ruang meeting dan ballroom yang disediakan oleh Holiday Inn Bandung Pasteur, termasuk Grand Ballroom yang didesain dengan kapasitas 1.000 peserta, dan 12 ruang serbaguna yang dapat memuat 100 peserta disetiap ruangannya, serta ruang meeting eksekutif untuk pertemuan bisnis yang lebih ekslusif.

Apakah mereka berkunjung pada liburan atau bisnis, setelah berjalan-jalan atau hari produktif pertemuan bisnis, tamu dapat bersantai dengan berenang di kolam renang outdoor atau kolam renang air hangat yang terletak di dalam lantai (5) lima Executive Floor atau menyegarkan tubuh dengan berolahraga di Fitness Center yang lengkap. Bagi para tamu yang lebih memilih untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan dan menenangkan dapat memilih perawatan spa yang menenangkan di Spa Orchidea, yang dilengkapi dengan kamar pribadi atau kamar perawatan untuk pasangan.

Hotel kami juga menawarkan beragam pilihan bersantap, seperti The Ambassador All-day Dining yang menyediakan makanan yang lezat. Para tamu juga dapat mencoba beragam minuman segar di The Magenta Coffee and Wine, dengan ditemani live music yang membuat suasana menjadi santai dan menyenangkan.

Bagi wisatawan yang bepergian bersama anak anak, Holiday Inn memiliki program ‘Kids Eat & Stay Free’ yang menyediakan makanan gratis selama menginap, termasuk hidangan dengan menu dan gizi yang lebih baik yang dikembangkan bekerjasama dengan Nutrition Australia.

Dalam pembukaannya, Anil Pathak, Selaku Regional General Manager IHG Indonesia mengungkapkan, kamar, suites dan semua fasilitas Holiday Inn Bandung Pasteur dibuat untuk memastikan para tamu menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan dan nyaman selama mengunjungi Bandung.

“Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, kami melihat peningkatan wisatawan baik domestik dan Internasional di Bandung, dan kami yakin Holiday Inn yang secara luas diakui dan dicintai banyak orang di dunia akan menjadi daya tarik dan pertimbangan mereka saat berkunjung di Bandung. Dengan senang hati kami menanti tamu pertama kami yang akan membuka pintu dan tinggal bersama kami di Holiday Inn Bandung Pasteur,”katanya.

Harga kamar selama periode pembukaan ini dimulai dari Rp. 758.000,-net/Kamar/ Malam untuk Deluxe Room yang mana sudah termasuk makan pagi untuk 2 (Dua) orang. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar, silahkan kunjungi website kami di www.holidayinn.com/bandungpasteur.

Comments

Komentar Disini