IHGMA Chapter Parahyangan Gelar Rakerda Pertama

0
85

Destinasi Bandung-IHGMA Chapter Parahyangan Gelar Rakerda Pertama. Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Parahyangan menyelenggarakan RAKERDA pertama yang diadakan di Geleri Ciumbuleit Bandung. Rakerda ini dihadiri +/- 50 General Manager anggota dari IHGMA Jawa Barat dari hotel bintang maupun non bintang, dihadiri oleh Dewan Kehormatan DPP IHGMA,Ketua BPD PHRI Jawa Barat Herman Muhtar dan secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Barat H, Ida Hernida S.H Msi.

Dalam Rakerda yang didukung oleh Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) ini dipaparkan oleh ketua IHGMA Iwan Rismawardhani mengenai Refleksi satu tahun di tahun 2016-2017 juga dibahas mengenai rancangan rancangan kerja masing masing divisi untuk tahun 2018 ini, kemudian ditutup dengan Sidang Pleno.

IHGMA merupakan wadah komunikasi para pimpinan tertinggi disebuah hotel di Indonesia yang mandiri dan berintegritas untuk meningkatkan profesionalitas berdharma bhakti sesuai dengan profesi dan keahlian masing-masing juga menjadi tuan rumah di negri sendiri dan daya saing dipasar global. Sampai saat ini IHGMA JAWA BARAT yang dikukuhkan pada tanggal 14 Januari 2017 telah beranggotakan 75 orang GM dari Jawa Barat.

Comments

Komentar Disini