IHGMA Chapter Parahyangan Gelar Workshop ke-5 di Hotel Horison

0
109
.

Destinasi Bandung- IHGMA Chapter Parahyangan Gelar Workshop ke-5 di Hotel Horison. IHGMA Chapter Parahyangan menyelenggarakan Workshop ke – 5 dengan tema “Take Back Control Of Your Online Business” dengan Pembicara Mr. Yusuf IJsseldijk (Country Director Indonesia at Web Connection Co.,Ltd) yang diadakan di Hotel Horison Ultima – Bandung. Dalam workshop yang juga didukung oleh Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) ini dihadiri oleh 150 General Manager / Hotel Manager / Director of Sales & Marketing / E-Commerce serta jajaran Manager yang berkompeten dibidangnya dari hotel bintang maupun non bintang di Jawa Barat.

Dalam workshop kali ini, peserta diberikan edukasi mengenai bagaimana untuk menciptakan strategi dalam mengontrol secara penuh atas system pemesanan secara online baik website hotel, maupun pihak ketiga OTA (Online Travel Agent). Alasan utama kenapa hotel bergantung kepada system pemesanan secara online itu sendiri adalah untuk meminimalkan pekerjaan tapi mendapatkan hasil yang optimal.

IHGMA Chapter Parahyangan bertekad untuk membantu para pelaku bisnis perhotelan untuk mampu merancang website hotel secara optimal dan mampu untuk memproyeksikan semua informasi penting seperti ketersediaan, tarif kamar dan penagihan, semuanya ditangani oleh solusi pemesanan online via website hotel. Dan memungkinkan pelaku bisnis perhotelan dan pelanggan untuk melihat informasi seperti inventaris dan tarif kamar secara real time.

“Dengan memiliki system pemesanan hotel secara online, Anda mengambil kendali penuh atas pengelolaan beberapa pemesanan sekaligus. Selain menguntungkan, Anda juga hanya melibatkan personil yang lebih sedikit, meningkatkan penjualan langsung dengan pembelian secara instan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan”. ujar Fery Ferdiansyah, Ketua Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga IHGMA Chapter Parahyangan sekaligus EAM Grand Pasundan Convention Hotel.

Comments

Komentar Disini