IHGMA Chapter Parahyangan Gelar Workshop Strategi Bisnis

0
48

Destinasi Bandung-IHGMA Chapter Parahyangan Gelar Workshop Strategi Bisnis. IHGMA Chapter Parahyangan menyelenggarakan Workshop ke – 7 dengan tema “HOTEL FINANCIAL STATEMENT BACK TO BASIC PART 2” dengan pembicara Achmad Ridwan Deskana, SE, MM, Ak, CHA ( GM HOTEL ASTON BRAGA & PROFESSIONAL FINANCIAL CONSULTANT ) yang diadakan di Galeri Ciumbuleuit Hotel & Apartement Bandung.

Dalam workshop yang juga didukung oleh Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) ini dihadiri oleh 50 General Manager / Hotel Manager / DOF / FC / CA dan jajaran yang berkompeten dibidangnya dari hotel bintang maupun non bintang di Jawa Barat.

Dalam workshop kali ini, peserta diberikan edukasi mengenai bagaimana membuka wawasan dalam penyusunan laporan keuangan secara baik dan benar serta menganalisanya guna menentukan strategi bisnis di masa yang akan datang.

Dengan mengetahui penyusunan laporan tersebut mempunyai tujuan untuk mengetahui posisi keuangan perusahaan dalam satu periode tertentu , mengetahui kelemahan-kelemahan perusahaan, mengetahui kekuatan-kekuatan yang dimiliki, mengetahui langkah-langkah perbaikan apa saja yang perlu dilakukan untuk penilaian kinerja management.
IHGMA Chapter Parahyangan bertekad untuk membantu para pelaku bisnis perhotelan untuk mampu merancang keuangan secara tepat dan optimal agar dapat mencapai revenue yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Comments

Komentar Disini