IHGMA Chapter Parahyangan Selenggarakan Workshop Leadership

0
194

Destinasi Bandung-IHGMA Chapter Parahyangan Selenggarakan Workshop Leadership. IHGMA Chapter Parahyangan menyelenggarakan Workshop ke –4 dengan tema “GM Investment Plan, Leadership and Sales Marketing Strategy” dengan Pembicara Mr. Gerrard GUILLOUET (Chief Executive of SoASIA Hotels Corporation) yang diadakan di Hotel Travello Setiabudhi – Bandung.

.

Dalam workshop yang juga didukung oleh Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) ini dihadiri oleh 150 General Manager / Hotel Manager serta jajaran Manager yang berkompeten dibidangnya dari hotel bintang maupun non bintang di Jawa Barat.

.

Dalam workshop intensif ini, peserta diajak tidak hanya untuk mengenal lebih jauh mengenai rencana investasi, kepemimpinan, dan strategi pemasaran. Namun juga belajar bagaimana mengimplementasikannya dalam bisnis perhotelan.

.

IHGMA Chapter Parahyangan bertekad untuk membantu para praktisi perhotelan untuk mampu bersaing dalam kompetisi bisnis hotel modern dan mampu merancang strategi dengan bijak dalam bisnis mereka. Melalui workshop ini, peserta diberikan gambaran tidak hanya mengenai bisnis perhotelan di Indonesia secara umum, namun juga industri hotel secara regional di Jawa Barat.

.

“Pada era saat ini baik level GM/HM maupun level Manager sangat diperlukan untuk membuka serta menambah wawasan dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis di bidang perhotelan, kesuksesan suatu hotel dalam kompetisi bisnis perhotelan modern memang bergantung pada banyak elemen.

.

Dan tentu saja, ada baiknya jika dapat menggabungkan berbagai elemen agar mendapatkan output yang terbaik, daripada harus bergantung pada salah satu elemen saja”, ujar Fery Ferdiansyah, Ketua Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga IHGMA Chapter Parahyangan sekaligus EAM Grand Pasundan Convention Hotel.

Comments

Komentar Disini