IHGMA Chapter Parahyangan Siap Majukan Pariwisata Jawa Barat

0
201
Pengukuhan IHMA Chapter Parahyangan / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- IHGMA Chapter Parahyangan Siap Majukan Pariwisata Jawa Barat . Untuk lebih meningkatkan mutu sumber daya manusia serta kemajuan pariwisata di Jawa Barat, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Parahyangan melaksanakan pengukuhan organisasi tersebut di GH Universal Bandung jalan Setiabudi Bandung Sabtu (14/1/2017).

Pengukuhan IHMA chapter Parahyangan / Destinasi Bandung

Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Parahyangan memulai langkahnya di bumi Pertiwi pada tanggal 20 April 2016 di Bali. Merupakan sebuah wadah berkumpulnya General Manager yang profesional dan independen dari seluruh Indonesia. dengan semangat kebersamaan, para General Manager ingi menjadikan organisasi ini sejajar dengan organisasi organisasi profesi lainnya dan dapat berkontribusi aktif bagi peningkatan mutu sumber daya manusia serta kemajuan pariwisata Indonesia.

Pengukuhan IHMA Chapter Parahyangan / Destinasi Bandung

Menurut Iwan Rismawardhani ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Parahyangan Iwan Rismawardhani mengatakan, sejalan dengan visi dan misi , IGHMA Chapter Parahyangan akan menjalankan peningkatan kemampuan para General Manager dalam cakupan areanya.

Pengukuhan IHMA chapter Parahyangan / Destinasi Bandung

“Untuk lebih meningkatkan kemampuan serta pengetahuan, agar menjadi pribadi yang tangguh dan berakhlak mulia. Sebagai pimpinan tertinggi dari institusi perhotelan, General Manager diharapkan dapat menebar kebaikan dan dapat bermanfaat bagi orang banyak,”ujarnya.

Lebih lanjut Iwan menuturkan, seiring dengan tuntutan jaman maka pengembangan pariwisata bumi Parahyangan terus digalakkan.

“Tak hanya dari pemerintah saja, Namun juga oleh para pelaku pariwisata, salah satunya bidang perhotelan,”katanya.

IHGMA Chapter Parahyangan saat ini memiliki lebih dari 45 anggota. anggota tersebut tidak hanya di seputaran Bandung Raya saja, melainkan dari beberapa daerah ada yang ikut ke dalam organisasi ini seperti daerah Bandung Barat, Subang, Garut, Purwakarta, Sumedang, Ciamis, Tasikmalaya, Kuningana, Majalaengka dan Indramayu. cakupan area yang luas, membuat peran organisasi ini sangat strategis.

“Dimulai dari pengembangan potensi General Manager dan sumber daya manusia di dalam organisasi yang dipimpinnya, diikuti dengan aktivasi kegiatan sosial dan kegiatan lain yang sejalan dengan pengembangan industri pariwisata. terutama karena bumi Parahyangan ini sangat kaya dengan potensi wisata”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini